Trik Main Admob Lengkap Untuk Pemula

Anonymous June 01, 2018
Admob menjadi salah satu produk periklanan google yang sedang naik daun. Kemudahan mendapatkan penghasilan menjadikan banyak orang tertarik untuk meraup keuntungan lewat aplikasi admob. Bagi orang yang jago coding dan membuat aplikasi serta games, sangat menguntungkan jika mendaftar admob. Namun kamu tidak bisa coding ingin main admob?

Ada cara jika kamu tidak bisa coding namun tetap ingin menghasilkan uang lewat admob. Kali ini admin sudah merangkum trik bermain admob lengkap untuk pemula. Jadi silahkan disimak artikel kali ini dengan sungguh-sungguh. Siapkan kopi dan camilan karena tutorialnya cukup panjang dan lengkap untuk pemula. Para mastah dimohon untuk minggir dulu.. heheh..


Trik Main Admob Lengkap Untuk Pemula

Apa itu Admob?

Admob adalah periklanan google yang bersatu dengan Google Adsense. Bedanya adalah admob berjalan di platform berbasis aplikasi dan game mobile. Jadi kalian jika ingin menghasilkan uang dari admob, harus mempunyai aplikasi sendiri atau game sendiri untuk kemudian di upload ke Playstore. 

Saya tidak bisa coding, apakah masih bisa main admob?

Kamu nggak bisa coding? tetap bisa kok mendapatkan uang dari admob. Caranya adalah:
1. Beli source code aplikasi android.
2. Beli jasa pembuatan aplikasi android.
3. Main admob tools auto impress (resiko ditanggung sendiri)
4 Jasa Reskin Aplikasi android

Beli Source Code aplikasi android?

Ya, kamu bisa mencari orang yang jago membuat aplikasi dan game sendiri. Kamu bisa membeli mentahan coding dari orang tersebut lalu kamu bisa mendesain ulang aplikasi yang kamu inginkan. Ya memang harganya biasanya tidak murah, karena coding itu sangat susah.

Beli Jasa Pembuatan Aplikasi Android

Alternatif lain adalah membeli jasa pembuatan aplikasi atau game android. Banyak diluar sana yang membuka jasa pembuatan aplikasi maupun game android dengan harga yang cukup terjangkau. Kamu bisa membeli aplikasi yang sudah jadi untuk kemudian kamu bisa memasang admob dan mengupload ke playstore.

Tools Admob Auto Impress?

Akhir-akhir ini marak diperbincangkan soal tool admob auto impress. Ada sekelompok orang yang bisa coding dan membuat aplikasi auto impress untuk admob. Semua resiko yang akan dihadapi tergantung dari kalian sendiri. Memang tidak ada kejelasan apakah ini merugikan atau tidak. Yang jelas jika itu merugikan google dan mitra, otomatis akan ditutup dan di ban. Memang penghasilan dari tool admob auto impres sangat besar setiap bulan.

Jasa Reskin Aplikasi Android

Alternatif terakhir adalah meminta untuk me reskin aplikasi android. Yang ini juga memiliki resiko tersendiri, karena ibaratnya hanya mengganti baju. Jika ketahuan oleh pemilik aplikasi sebenarnya, bisa jadi ia tidak terima dan akan menuntut anda. Tapi bila kamu izin dulu  ya tidak apa-apa. its okay.

Cara daftar Admob?

Bagaimana cara daftar Admob? Caranya kunjungi apps.admob.com Kamu bisa mendaftar disana tanpa ada syarat seperti mendaftar adsense blog dan adsense youtube. Kamu perlu menunggu peninjauan terlebih dahulu selama 1 jam. Setelah itu akun akan diterima dan bisa membuat kode iklan banner, interstial dan video.


Itulah artikel tentang Trik Main Admob Lengkap Untuk Pemula 2018 untuk kamu yang sedang mencari bisnis online 2018. Semoga bisa membantu untuk memulai bisnis internet kamu. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan berkomentar dibawah.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

1 comment

yang pake coding dong bos gimana caranya

Balas