Cara Menghapus Kontak di WhatsApp (WA) Lengkap

Anonymous July 09, 2018
Cara menghapus kontak di WA - Banyak hal yang awalnya dilakukan dengan cara yang cukup rumit, sekarang dapat dilakukan dengan cara yang mudah, contohnya saja berhubungan atau berkomunikasi dengan orang jauh. Jika dahulu berkomunikasi dengan orang yang jaraknya cukup jauh, dilakukan dengan cara berkirim surat, sekarang dapat dilakukan dengan hanya sebuah alat komunikasi berupa Handphone. HP inilah yang kini menjadi alat komunikasi yang kerap digunakan untuk dapat berhubungan dengan orang, baik dekat inginpun jauh.

Bahkan, sekarang ini Handphone cukup berkembang dengan pesat dengan tambahan bermacam fitur menarik dan juga operasi sistem, yang tentunya lebih baik lagi atau kerap dikenal dengan nama ponsel pintar atau smartphone. Smartphone inilah yang menyimpan bermacam aplikasi yang cukup menarik, seperti game, aplikasi editor, aplikasi web, sampai kemudian aplikasi yang dapat digunakan untuk berkomunikasi. Salah satu aplikasi terbaik untuk berkomunikasi merupakan WhatsApp.


WhatsApp atau kerap disebut WA merupakan sebuah aplikasi komunikasi berbasis Android, IOS, dan  Windows Phone, yang mecukupkan pengguna untuk berkirim-terima pesan, Voice chat, melakukan panggilan, sampai kemudian Video Call dapat dilakukan dengan aplikasi WhatsApp ini. Aplikasi WA Mirip seperti berkirim pesan SMS atau panggilan pada umumnya, tenamun tak menggunakan apa yang namanya Pulsa melainkan menggunakan kuota data internet agar dapat terhubung, jadi lebih hemat.

Selain itu kita juga dapat menambah kontak teman, saudara, ataupun orang lain di WhatsApp kita. Akan tenamun WA juga mempunyai kelemahan, kelemahannya merupakan kita dapat mendapatkan pesan spam dari nomor yang tak dikenal. Alhasil apabila kita terganggu dengan nomor WA tersebut kita dapat memblokirnya atau menghapus nomor tersebut. Untuk memblokir nomor WA cukup mudah, tenamun untuk cara menghapusnya sebagian orang cukup masih bingung. Nah, berikut ini merupakan tutorial bagaimana cara menghapus nomor WA di WhatsApp kita.

Tutorial Cara Menghapus Kontak WhatsApp

1. Pertama silahkan buka Aplikasi WhatsApp Anda.
2. Pada tab Chatting silahkan sentuh ikon menu kontak di bagian pojok kanan bawah, kemudian pilih kontak WA yang ingin dihapus.


3. Selanjutnya sentuh nama kontak atau nomor kontak untuk masuk ke menu profik kontak, lalu sentuh titik tiga di pojok kanan atas dan pilih "Lihat di buku alamat".


4. Disini silahkan sentuh lagi ikon titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih Hapus, dan Hapus.


5. Selesai!

Jika Anda tak ingin diganggu oleh kontak yang ingin Anda hapus tersebut dapat memblokirnya terlebih dahulu baru dihapus kontaknya. Demikian tips yang dapat admin bagikan seputar cara hapus kontak WA, dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments