Cara Cek Backlink Update Terbaru

Anonymous September 15, 2018
Cara Cek Backlink Update Terbaru - Blogger yang sudah berpengalaman pasti sudah tahu banyak tentang Backlink. Namun bagi para newbie yang baru mengenal dunia Blogger pasti bertanya apa itu Backlink? Dan apa tujuan adanya backlink? apakah backlink dapat memperbagus blog kita? Nah kali ini admin akan menjawab semua pertanyaan diatas. Jadi baca selengkapnya tulisan berikut ini sampai paham dan sampai akhir ya.

Bagi para blogger yang sudah lama terjun di dunia blogging tentu sudah tidak asing dengan yang namanya backlink. Nah, yang dimaksud backlink ini adalah suatu link yang berisikan alamat web kita di web orang lain yang memiliki kualitas bagus di Search Engine. Jadi jika kita mencantumkan link kita di web tersebut akan memperbanyak pengunjung di blog kita.

Back link itu ada dua jenis, yakni One way dan Two way back link. Yang dimaksud One way back link itu link situs kita terpasang di situs orang lain atau sebaliknya. Sedangkan Two way back link itu saling memasang link situs masing - masing ke situs lainnya atau yang dinamakan Link excange.

Tujuan dari backlink itu yaitu meningkatkan page rank situs kita. Cara untuk mengecek backlink itu sangat mudah. Caranya yaitu dengan backlink watcher yang Anda tinggal kunjungi di website http://www.backlinkwatch.com atau https://ahrefs.com/backlink-checker dan juga https://smallseotools.com/backlink-checker/. Caranya Anda hanya tinggal memasukkan alamat url dimana Anda bertukar link ataupun menempatkan link blog Anda di situs tertentu.


Cara Cek Backlink Update Terbaru #1


1. Silahkan kunjungi link ini http://www.backlinkwatch.com

2. Masukkan alamat blog anda untuk di cek Backlink

3. Analysis berapa banyak backlink yang mengarah ke situs anda,
Nah, sehabis Anda mencobanya, dibawah ini yaitu keterangan hasil mengecek jumlah back link untuk situs Anda.


Cara Cek Backlink Update Terbaru #2

1. Silahkan kunjungi link ini https://smallseotools.com/backlink-checker/

2. Masukkan alamat web atau blogmu untuk di cek Backlink nya ada berapa

3. Analysis berapa banyak backlink blog mu, semakin banyak maka semakin bagus hehe.

Cara Cek Backlink Update Terbaru #3

1. Silahkan kunjungi saja https://ahrefs.com/backlink-checker

2. Masukkan juga alamat website atau blog kamu di kolom

3. Silahkan menganalysis berapa banyak backlink kamu. Makin banyak makin bagus untuk web kamu.


Rekomendasi tempat Beli Backlink adalah di Calvin Tedja. Ya, karena banyak produk dan testimoni para suhu ads.id yang menyarankan saya untuk beli di Calvin Tedja. Harganya backlink juga murah di Calvin Tedja.

OBL = jumlah back link yang diperoleh situs Anda, semakin banyak jumlahnya semakin banyak pula back link yang Anda dapatkan dan itu merupakan kabar bagus. Karena sanggup menigkatkan page rank situs Anda.

FLAG = merupakan keterangan back link pada situs tersebut. Follow artinya memperlihatkan back link sedangkan No Follow tidak.

Terimakasih telah membaca artikel kali ini tentang Cara Cek Backlink Update Terbaru. Semoga bisa membantu kamu memahami apa itu Backlink. Dan bisa menjadi referensi blogging kamu.

Sumber: 
http://dewainside.blogspot.com/
http://kompiajaib.com
http://mastimon.com
http://arlinadzgn.com
http://sugeng.id

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments