7 Anti Malware dan Anti Virus Terbaik Android 2019

Anonymous November 28, 2018
7 Anti Malware dan Anti Virus Terbaik untuk Smartphone 2019 | hhandromax.com sebelumnya telah menulis artikel seputar Browser android paling cepat dan bagus terbaru. Bagi kamu yang ingin menginstall anti virus dan anti malware untuk android, berikut ini adalah rekomendasi anti malware yang saya lansir dari Android Authority.

Antivirus adalah salah satu aplikasi smartphone yang populer dan paling banyak di unduh Playstore. Aplikasi anti malware yang ada di playstore memang berfungsi sebagai pelindung smartphone dari berbagai ancaman virus dan malware. Beberapa waktu lalu sempat heboh karena adanya virus Ransomware yang menyerang banyak device.

Penghapus virus android sangat penting agar hp kamu tidak kena virus dan akibatnya rusak. Menghapus virus samsung, xiaomi, lenovo dan smartphone lain akan mudah apabila kamu mendownload aplikasi antivirus terbaik seperti Bitdefender, Avast dan lainnya.

Apakah smartphone perlu di pasang antivirus dan anti malware? Sebenarnya anti malware di android berfungsi sebagai aplikasi yang mampu melindungi lebih kuat smartphone dari berbagai serangan virus dan hacker. Jadi, kamu perlu memasang antivirus di android agar terhindar dari serangan malware dan virus serta ancaman hacker yang ingin mencuri data pribadi hp kamu.

Oleh karena itu, pada artikel ini saya akan memberikan rekomendasi 7 Anti Malware dan Anti Virus untuk Android Terbaru 2019 mendatang.

Anti Virus dan Anti Malware Terbaik 2019 

7 Anti Malware dan Anti Virus Terbaik Android Update

#1. Avast AntiVirus 2019

Avast Anti Malware dan Anti Virus Terbaik Android Update

Avast Mobile Security 2019 - Antivirus & App Lock saat ini adalah aplikasi antivirus android terbaik dan selalu update setiap minggu. Jumlah pengguna Avast sampai saat ini adalah 100juta lebih termasuk di Indonesia.

Aplikasi Avast dapat memberikan perlindungan smartphone yang bagus serta mampu melakukan pemindaian terhadap virus, malware, spyware, phising atau infeksi file yang ada dalam Smartphone android kamu. Avast juga mampu melindungi data apabila smartphone kamu dicuri orang.

Disamping itu, Avast juga menawarkan kemampuan untuk menghapus trojan pada file yang terinfeksi, mengaktifkan pelindung secara realtime (shield), manajer aplikasi, pengunci aplikasi dan juga ada fitur firewall.

Kamu bisa mengunduh Avast Antivirus melalui Google Playstore di sini.

#2. 360 Security - Free Antivirus, Booster, Cleaner

360 Anti Malware dan Anti Virus Terbaik Android Update
360 Security - Free Antivirus, Booster, Cleaner adalah Antivirus Android yang paling populer saat ini dengan rating 4,6 di Playstore. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 100 juta kali oleh pengguna Android di seluruh dunia.

Banyak fitur yang dimiliki seperti men-scan smartphone dari serangan malware, mengaktifkan perlindungan secara realtime hingga dilengkapi kemampuan anti pencuri.

Disamping itu, aplikasi 360 juga dibekali dengan fitur cleaner atau pembersih file sampah tak berguna di android, serta fitur untuk meningkatkan performa (tweaking) dari smartphone kamu. Kamu bisa mengunduh aplikasi Antivirus 360 di Playstore secara gratis.

Kamu bisa mengunduh melalui Google Playstore disini.

#3. AVG AntiVirus 2019 for Android Security

AVG Anti Malware dan Anti Virus Terbaik Android Update

AVG AntiVirus 2019 for Android Security adalah Antivirus paling populer di kalangan smartphone android dan PC. Aplikasi antivirus AVG telah di unduh lebih dari 100 juta kali dengan rating yang tinggi yaitu 4.4 di Google Play Store.

AVG Antivirus lebih ringan daripada aplikasi Antivirus lainnya. Fitur yang diberikan AVG seperti perlindungan secara realtime, scanning perangkat serta pembaharuan database virus yang selalu update tiap minggu.

Kamu dapat mengaktifkan fitur seperti anti-pencurian, hotspot. Kamu dapat memantau data statistik seperti penggunaan baterai, penyimpanan, dan penggunaan paket data. Fitur yang lebih lengkap ada di aplikasi premium atau berbayar.

Kamu bisa mengunduh melalui Google Playstore di sini.

#4. Avira Antivirus Security 2019-Antivirus & AppLock

Avira Anti Malware dan Anti Virus Terbaik Android Update

Avira Antivirus Security 2019-Antivirus & AppLock merupakan salah satu antivirus yang populer di perangkat PC dan sekarang mulai merambah ke Smartphone. Tak kalah dengan AVG dan Avast, Avira juga mempunyai banyak fitur untuk melindungi android dari virus.

Fitur utamanya sama seperti Antivirus pada umumnya yaitu dapat men scan smartphone dari virus, perlindungan real time hingga kemampuannya untuk memindai memory eksternal smartphone. Selain itu, Avira juga dilengkapi dengan fitur anti pencurian, daftar blacklist dan fitur privasi.

Kamu bisa mengunduh melalui Google Playstore di sini.

#5. Bitdefender Mobile Security & Antivirus

Bitdefender Anti Malware dan Anti Virus Terbaik Android Update

Bitdefender Mobile Security & Antivirus adalah salah satu aplikasi Antivirus yang ringan dari 7 aplikasi antivirus lainnya. Bitdefender punya berbagai fitur seperti pada umumnya yaitu memindai dan membersihkan smartphone dari virus serta malware dan file sampah yang tidak diperlukan lagi.

Bitdefender antivirus berfungsi sebagai monitoring perangkat android anda dari serangan virus. Pemindaian dilakukan dengan cukup sederhana sehingga hanya membutuhkan waktu yang cukup singkat saja.

Bitdefender adalah aplikasi antivirus terbaik selama tiga tahun berturut-turut dari 2015, 2016, dan 2017. Jadi kamu tidak perlu ragu dengan aplikasi anti malware yang satu ini.

Kamu bisa mengunduh melalui Google Playstore di sini.

#6. Security Master - Antivirus, VPN, AppLock, Booster

Security Master Anti Malware dan Anti Virus Terbaik Android Update

Security Master - Antivirus, VPN, AppLock, Booster dari Cheetah Mobile ini sangat populer di Indonesia karena banyak fitur seperti Clean Masternya yang banyak di unduh. Perlindungan dari antivirus sangat ampuh dan bagus untuk Smartphone kamu.

Antivirus Android ini masih cukup layak dalam hal perlindungan Antivirus dan anti malware karena berhasil mendapatkan peringkat yang sangat tinggi pada AV-TEST berulang kali selama beberapa tahun terakhir ini. Kamu tidak perlu membayar untuk mecoba semua fiturnya karena gratis.

Kamu bisa mengunduh melalui Google Playstore di sini.

#7. Eset Mobile Security & Antivirus

ESET Anti Malware dan Anti Virus Terbaik Android Update

Eset memang sebuah perusahaan yang sangat terkenal di kalangan PC. Untuk versi mobile-nya, Eset merilis Eset Mobile Security & Antivirus untuk melindungi smartphone Android kamu dari serangan virus dan malware secara real time dan gratis.

Fitur yang ditawarkan ESET mobile memang sangat bagus dalam melindungi smartphone dari virus sama seperti melindungi PC dan laptop.

Kamu bisa mengunduh melalui Google Playstore di sini.

Kesimpulan dari artikel ini adalah kamu bisa menginstall aplikasi Anti Virus Android Terbaru untuk melindungi smartphone kamu dari serangan virus, malware dan ransomware lainnya. 

sumber referensi artikel : https://fossbytes.com/best-android-antivirus-apps/

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments