Browsing cepat tanpa ada blocked website dengan Turbo VPN

June 30, 2019

Adakalanya suatu waktu sobat semua ingin mengakses sumber berta seperti Reddit, namun sobat semua tak dapat mengaksesnya sebab di block oleh provider lokal, tentu saja hal ini sangat menjengkelken, sebab benar saja dapat jadi website yang telah di block dan tak dapat di akses tersebut terdapat informasi yang sangat sobat semua butuhkan.

Tenamun jangan khawatir saja, saat ini sobat semua sudah dapat membuka website yang telah di blokir tersebut, bahkan saat ini juga sobat semua dapat membuka akses ke semua website yang telah di tutup oleh provider internet lokal, dan untuk dapat membuka akses tersebut, yang sobat semua perlukan hanya sebuah aplikasi VPN dari playstore yang dapat sobat semua unduh secara gratis dan aplikasi tersebut bernama Turbo VPN.


Sama seperti aplikasi VPN gratis lainnya, aplikasi ini menawarkan VPN gratis yang dapat sobat semua pakai setiap saat, namun ada satu hal yang sangat baik dari aplikasi VPN gratis satu ini, yaitu merupakan kecepatan koneksi dari VPN ini benar-benar dapat di andalkan, dan kalau di bandingkan dengan aplikasi sejenis, aplikasi ini terdapat kecepatan koneksi yang paling baik.


Untuk dapat mengaktifkan VPN itu sendiri juga sangat mudah, sobat semua hanya perlu membuka aplikasi tersebut, lalu menekan button dengan icon wortel, maka saat itu juga sobat semua akan di hubungkan ke VPN yang telah di sediakan, sedikit VPN gratis yang dapat sobat semua coba merupakan VPN berdasarkan regional dari Singapore (terbaik), India, United States, Netherlands, dan Canada.

Apakah aplikasi ini terdapat kekurangan? ya ada, tak ada yang sempurna dari sebuah media yang di ciptakan oleh manusia, dan kekurangan yang paling besar dari aplikasi ini merupakan kerap gagal melakukan koneksi ke VPN, dalam suatu kondisi, sobat semua perlu mencoba sedikit kali agar dapat terkoneksi dengan VPN yang telah di sediakan, apabila sobat semua tertarik sobat semua dapat mendownload aplikasi tersebut secara resmi dari PlayStore.

DOWNLOAD

Namun, disamping kekurangan tersebut terdapat keuntungan yang melimpah dari aplikasi satu ini, dan tentu saja sobat semua dapat mendapatkan semua keuntungan tersebut secara gratis tentunya, dan satu lagi untuk versi gratis ini, pada aplikasi nantinya akan kerap muncul iklan, tenamun jangan khawatir saja, iklannya bersifat tak terlalu mengganggu.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments