Cara Mudah menggunakan ok google di Hp android [ Google Asisstance ]

June 30, 2019
HHandromax.blogspot.com - Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang penelusuran Pintar yang hanya menggunakan suara saja.

Ya,Cukup dengan mengatakan " Ok Google " Dan di sambung dengan kata kunci pencarian anda maka akan deretan kontent yang akan di rekomendasikan.


Kontent tersebut baik video maupun artikel yang di anggap paling relevan dengan kata kunci yang anda inginkan.Keren Bukan!!


Ya Era teknlologi memang sangat canggih hingga saat ini bot sudah dapat di kombinasi dengan prilaku manusia,mereka mampu mendeteksi gelombang suara penggunanya.


Melakukan pencarian di mesin telusur google anda hanya menggunakan suara,cara menggunakan Ok Google sangat mudah kok. Anda  cuku mengaktifkan google asisstan pada hp android yang anda gunakan maka setiap akan melakukan pencarian dapat dengan mudah dengan mengucapkan Kata yang berkaitan dengan yang ingin anda ketahui.


Contoh anda mengucapkan " Ok Google Cara mendapatkan uang dari internet", maka pada anda akan jawaban sebuah rekomendasi kontent seperti ini.


Gambar


Artikel atau video yang muncul adalah yang di anggap dapat menjawab apa yang sedang anda cari dan di butuhkan.


Keren Pokoknya dah,mau coba aktifkan pencarian suara pada google berikut langkah yang dapat anda lakukan agar bisa meggunakan penelusuran suara .


Cara Mengaktifkan Pencarian Google menggunakan Suara.


Cara aktifkan Google now dapat anda lakukan ke beberapa hp android dengan mudah,cara pertama ini dapat anda praktekan langsung pada Hp anda baik Xiaomi,Oppo,Samsung dan lainya berikut cara nya.

1.Melakukan Pencarian Google Suara di android.


Yang Pertama silahkan anda tekan dan tahan Tombol Home pada hp anda ,Setelah muncul simbol google maka ucapakan sesuatu yang sedang anda cari.
 Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang penelusuran Pintar yang hanya menggunaka Cara Mudah menggunakan ok google di Hp android [ Google Asisstance ]

Metode di atas adalah yang paling praktis dan mudah,namun permasalahanya tidak semua hp android dapat melakukanya dengan langsung.

2.Aktifkan Ok Google di browser 


Yang pertama silahkan buka android phonsel anda, kemudian pilih google penelusuran. 
Pada kanan bawah, pilih lainya, lainya kemudian stelan suara. 
Di bagian "Ok Google" Tap voice match,kemudian aktifkan akses menggunakan voice match. 
Selanjutnya anda dapat memolai penelusuran suara dengan app google search. 
Tap logo mikrofon dan ucapkan "OK Google". 

Penutup
Demikian artikel di imeandroid.com tentang cara mengaktifkan pencarian menggunakan suara. Setelah aktif pengguna tidak perlu repot untuk mengetik saat akan mencarian. 

Hanya dengan mengucapkan "Ok google  maka akan menampilkan hasil telusur yang paling relevan dengan suara yang ia tangkap. Semoga bermanfaat terimakasih. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments