Apa Itu Open BL, Tag, Wall, SN, Bom Love, PM, TFL, Bps, Add di FB dan WA? Ini Artinya

September 12, 2019
Apa Itu Open BL, Tag, Wall, SN, Boom Love, PM, TFL, Bps, Add di FB dan WA? Ini Artinya - Hae gaes kali ini admin ingin memposting atau membahas tentang arti kata yang kerap di gunakan Anak alay, anak normal dan anak ADM terkedjeh tersuper terkeren terhits di indonesia bro.

Kata - kata ini kerap muncul di sosial media seperti misalnya Facebook (fb), Whatsapp (wa) dan Instagram.  

 Hae gaes kali ini admin ingin memposting atau membahas tentang arti kata yang kerap di guna Apa Itu Open BL, Tag, Wall, SN, Bom Love, PM, TFL, Bps, Add di FB dan WA? Ini Artinya

Mulai dari yang sudah dewasa sampai yang baru pertama kali buka facebook cukup di antara sobat semua ketemu di antara semua kata - kata ini. Dan tak semua pengguna sosial media mengetahui sebagian bahasa alien ini.

Arti Kata


Oke sekarang kita masuk ke topik pembahasan.

Arti Kata BL

BL merupakan singkatan dari kata Bom Like. Jadi apabila ada yang Open BL, maka dia lagi membuka jasa bom like di semua postingan akun sosial media kita. Contohnya "Open BL Semampu Gue Sampe Gue Bilang Stop", "Open BL Sampai Ke Akar".

BL juga dapat di artikan sebagai Bom Love, yang berarti apabila ada yang open bom love, itu artinya mereka lagi membuka jasa love semua postingan kita.

Arti Tag

Tag merupakan kata dari bahasa inggris yang artinya menandai, jadi apabila ada yang minta tag di facebook, sobat semua di minta untuk menandai teman sobat semua yang minta tag itu di postingan milik sobat semua.

Atau dapat juga dengan menyebut nama akun sosial media teman sobat semua yang minta di tag itu.

Arti Wall

WALL merupakan kata bahasa inggris yang artinya dinding. Dinding ini maksudnya merupakan dinding profile sosial media sobat semua.

Arti SN

SN merupakan singkatan dari send name yang apabila di terjemahkan artinya merupakan Kirim nama. 

Contohnya dengan menyebut nama akun untuk di jadikan caption di status atau postingan yang ingin dibuat.

Arti TFL

TFL merupakan singkatan dari Thanks For Like.  Kata TFL ini biasa digunakan untuk berterima kasih buat mereka yang kerap ngelike postingan kita.

Arti PM

PM merupakan singkatan dari Private Message yang apabila di artikan berarti Pesan Pribadi. Jadi, sobat semua akan di minta untuk melakukan chat secara pribadi berdua, bukan di grup ataupun publik

Di facebook, PM juga berarti ProMote, yang apabila di artikan Promote berarti Promosi. Jadi, apabila ada yang minta PM dengan sobat semua itu dapat berarti dua makna antara promote atau private message.

Arti PHP

PHP Adalah yang sudah lama muncul di permukaan, PHP terdapat kepanjangan yaitu pemberi harapan palsu, Itu maksudnya merupakan apabila ada yang PHP berarti dia bohong atau nipu atau hanya sekedar memberikan harapan yang palsu.

Arti BPS

BPS terdapat dua makna, BPS terdapat kepanjangan badan pusat statistik. dan juga terdapat kepanjangan Barter Photo Sampul dalam sosial media atau bahasa gaul. Itu artinya apabila di sosial media ada yang open bps, berarti dia lagi membuka jasa tukaran foto sampul

Arti Add

Add merupakan kata dari bahasa Inggris artinya tambah atau menambahkan. Kata -k ata ini biasa di gunakan pengguna sosial media untuk menambahkan kontak atau teman.

Akhir Kata

Itulah arti kata yang kerap di gunakan netizen semoga bermanfaat, nantikan artikel terbaru lainnya di . Terima kasih sudah berkunjung.

Sumber Web Wanajay

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments