Aplikasi Komik Reader Dan Webtoon Versi Offline Dan Online Untuk Smartphone

September 14, 2019
Kunci kesuksesan untuk setiap webcomic merupakan seberapa kerap Aplikasi Comic tersebut untuk mengupdate konten konten nya, dan Cyanide dan Happiness dari explosm.net telah memposting komik gres hampir setiap hari semenjak 2005. Oleh lantaran itu taklah aneh apabila situs web comic ini Mampu menarik lebih dari satu juta pengunjung setiap hari, Suatu prestasi yang tak tak jelek untuk sebuah Platform Comic strip yang menampilkan gambar-gambar animasi yang digambar dengan bernafsu melaksanakan hal-hal acak pada latar belakang putih polos, yang tampaknya Untuk menggambarnya taklah membutuhkan waktu lebih dari 5 menit

Apa pun pendapat Anda ihwal Rage Comic dan humor komik ini, Isi Konten dan agenda pembaruan yang terus menerus artinya platform aplikasi ini terdapat arsip komik lebih dari 1.800 strip dan sedikit lusin video pendek animasi, yang kerennya semuanya sanggup Anda susukan di ponsel atau tablet Android Anda, terima kasih ke aplikasi dengan harga murah ini.
Kunci kesuksesan untuk setiap webcomic merupakan seberapa kerap Aplikasi Comic tersebut untu Aplikasi Komik Reader Dan Webtoon Versi Offline Dan Online Untuk Smartphone


Aplikasi Komik reader ini sendiri terdapat serangkaian fitur yang cukup standar. Aplikasi Ini berfungsi baik dalam tampilan lanskap dan potret, mecukupkan navigasi ujung jari melalui strip, dan mecukupkan Anda menyebarkan favorit Anda dengan teman-teman Anda melalui email atau situs jejaring sosial termasuk Facebook, Twitter, Digg, dan Reddit. Anda juga sanggup menyimpan komik strip favorit Anda untuk dilihat secara offline.

Ada pembaruan informasi secara reguler ihwal informasi yang akan tiba atau rilis buku (komik juga tersedia dalam format cetak), dan ada fitur kecil yang menarik, ialah Anda sanggup melihat komik strip secara acak dengan menggoyangkan ponsel Anda. Secara grafis itu tak terlalu canggih, tenamun apabila Anda suka strip ini Anda cukup tak akan terlalu keberatan.


Kualitas Gambar dari komik strip itu sendiri cukup  bervariasi. Kualitas visual sedikit strip usang dari 2005-2007 sangat buruk, berkat disimpan dalam format JPEG yang sangat terkompresi yang mengakibatkan teks hampir tak terbaca.

Komik Strip edisi terbaru sedikit lebih baik pada kualitas gambar, dan memakai format file PNG menghasilkan teks yang lebih terang. video animasi Flash berdurasi pendek juga mempunyai kualitas yang cukup kasar, dan sedikit lebih dari memindahkan versi strip dengan banyolan mudah dan kerap kali terdapat unsur yang mempunyai kandungankekerasan.

Meskipun tentu saja itu duduk kasus pendapat pribadi, kami tak menemukan kaya banyolan yang sangat lucu dan sedikit konten dalam rasa agak dipertanyakan, tenamun apabila Anda seorang pembaca biasa dari strip Anda cukup sudah tahu itu.

Jika Anda seorang penggemar Cyanide dan explosm.net maka tak perlu dikatakan bahwa Anda ingin membeli aplikasi ini. Namun apabila Anda mencari seni berkualitas tinggi dan humor yang konsisten di webcomics Anda, Anda cukup ingin mencari di daerah lain.

Manga Watcher


Jika Anda penggemar komik Jepang, atau manga menyerupai yang lebih disukai oleh para penggemar, maka ini merupakan aplikasi yang ideal untuk Anda. Kompatibel dengan ponsel dan tablet, dan mendukung Android 3.0 Honeycomb, ini merupakan toko serba ada untuk semua situs manga favorit Anda. Aplikasi ini bisa mengkompilasi semua langganan Anda ke situs-situs menyerupai MangaFox.com, MangaReader.net, Ourmanga.com, GoodManga.net dan lebih dari selusin lainnya, dan menyaapabilan sampul judul buku yang tersedia dalam antarmuka yang anggun yang sangat menyerupai dengan tampilan rak buku Kindle.

Setelah mengunduh komik, Anda sanggup menyimpannya di kartu SD untuk dilihat offline, dan aplikasi akan membuka sedikit format termasuk PNG, JPEG, dan ZIP. Antarmuka mendukung pinch-zooming dan Anda sanggup menyeret halaman dengan ujung jari Anda. Jelas melihat pada layar tablet yang lebih besar merupakan pengalaman yang lebih menyenangkan daripada memakai smartphone yang lebih kecil, tenamun aplikasi ini bekerja dengan baik dalam kedua format. Ada opsi untuk mengirim komentar dan ulasan, dan untuk membagikan tautan melalui situs jejaring sosial yang biasa. A? 1,89 itu tak murah, dan ini sedikit Makan memori ponsel, tenamun aplikasi inisangat anggun dan Dan tampak sedikit lebih profesional

Peringkat konten "Semua Orang" agak menyesatkan lantaran tingkat kematangan tergantung pada komik yang Anda unduh, dan aplikasi tersebut menyertakan tautan ke sedikit situs hentai dengan konten sampaumur yang kuat, jadi berhati-hatilah.

Memedroid Pro

Kunci kesuksesan untuk setiap webcomic merupakan seberapa kerap Aplikasi Comic tersebut untu Aplikasi Komik Reader Dan Webtoon Versi Offline Dan Online Untuk Smartphone

Jika Anda telah menghabiskan waktu sama sekali di sarang sampah dan penjahat yang dikenal sebagai 4chan, maka Anda akan tahu semua ihwal Rage Guy Atau Sering dikenal Dengan istilah komik Rage, dan cukup kaya hal lain yang Anda harap tak pernah Anda lihat. Untuk yang tak bersalah di antara kamu, Rage Guy merupakan wajah yang digambarkan dengan bernafsu (kita berbicara lukisan jari prasekolah di sini) mengekspresikan emosi kemarahan.

Aplikasi Ini pertama kali muncul di situs 4chan pada sekitar 2008, dan telah bergabung dengan yang lain, wajah yang sama kasarnya mengekspresikan emosi lain. Bersama-sama mereka telah dipakai oleh kaya kontributor untuk membuat komik.

Format untuk komiknya simpel, dengan grafis MS-Paint primitif biasanya dengan latar belakang putih polos, dan teks dalam aksara Courier. Konten biasanya melibatkan pengalaman langsung dengan twist "WTF?". Standar humor merupakan variabel terbaik, dan umumnya kembali ke tingkat banyolan kentut, tenamun sedikit strip tak sanggup disangkal lucu.

Aplikasi itu sendiri cukup bagus, dengan derma multi-bahasa, opsi untuk melihat komik secara offline, dan menyebarkan melalui Facebook, Twitter,Reddit dll. Ada versi gratis juga, tenamun yang terdapat iklan dan sedikit fitur memerlukan registrasi email, yang selalu membuat bel alarm berdering.

Masalahnya, ada kaya daerah untuk melihat komik Rage secara gratis di intarwebz, contohnya ragecollection.com, yang terdapat antarmuka ramah telepon dan opsi menyebarkan yang bagus, jadi mengapa membayar uang untuk aplikasi ini?
Sumber https://www.oktrik.com/

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments