Tempat Nongkrong yang asik di karangrayung keren abis

November 02, 2019

Hay sob kembali lagi dengan Heripedia, di artikel ini saya akan memberikan informasi menarik khusus buat kalian warga sekitaran Karangrayung. Nah disini ada yang suka Nongkrong Kongkow atau hanya sekedar kumpul bersama teman. Di karangrayung ada beberapa tempat yang asik buat nongkrong dan menghabiskan waktu untuk ngobrol. Beberapa tempat nongkrong yang asik di karangrayung keren abis wajib kalian kunjungi.

Nah tempat nongkrong ini bisa kalian gunain bukan sekedar cuma kumpul sahabat kalian juga bisa buat ngerjain tugas bareng temen. Disini harga dan makanan masih terjangkau enak enak juga kalian bisa ngopi disini bersama kawan kalian untuk melepas rindu. Yaudah tanpa basa basi lagi nih tempat nongkrong di karangrayung paling hits yang sering dikunjungi banyak orang.

1. Cafe Eiffel Karangrayung


Nah tempat yang akan saya bahas pertama ialah Cafe Eiffel yang terletak di Jalan Raya karangrayung - Juwangi. Di Cafe Eiffel sangat cocok buat kalian yang suka Nongkrong bersama temen maupun gandengan kalian. Menu makanan dan minumannyapun sangat bervariasi dan tentunya enak - enak. Dengan mengusung Tema klasik pada dekorasi ruangan namun ada juga yang bertema modern.

Di Cafe Eiffel kalian ga bakal kehabisan duit karena makanan dan minuman masih dibilang terjangkau untuk kantong kalian. Menu unggulan yang ada di Cafe Eiffel adalah Ikan nila bakar. Dan masih banyak menu - menu enak yang bisa kalian nikmati disini gan.

2. Kedai Ngebul Karangrayung


Kedai Ngebul ga jauh dari Cafe Eiffel hanyak berjarak kurang lebih 200 meter. Di Ngebul memiliki tema seperti bar dengan tempat duduk yang tersusun rapi. Namun Kedai ngebul ngga selebar cafe Eiffel. Namun jangan menganggap remeh karena cafe ngebul selalu dipenuhi oleh pengunjung anak muda maupun tua pada nongkrong disini. Letak Kedai Ngebul
Tikungan Ubalan, Jengir, Sumberjosari, Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58163.

Menu Makanan dan Minuman Kedai Ngebul



Dua Tempat Nongkrong di karangrayung ini bisa kalian kunjungi bersama teman ,sahabat maupun pacar kalian. Kalian bisa menghabiskan waktu bersama mereka Ngobrol ngegame bareng ngerjain tugas dan lain - lain.



Referensinya dari blog heripedia gan thankss

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments