Cara mengaktifkan paket internet murah axis Paket Bronet masa aktif paket bronet 30 Hr

December 31, 2019
Apapun jenis kartu yang kamu gunakan jika itu digunakan untuk internetan maka sudah dipastikan kamu akan mencari harga paket internet murah dan harga paket data paling murah.Biasanya dengan mendapatkan harga paket internet murah akan sangat jaubh menguntungkan  bagi yang membeli kuota internet. Masing masing provider tentunya telah menyediakan kode paket internet murah, jika kamu bisa mengakses kode paket data murah tersebut maka kamu punya kesempatan untuk mendapatkan harga kuota internet murah. Namun sayangnya tidak semua orang yang tahu bagaimana cara mendapatkan kode paket murah dan tidak semua kartu yang bisa mengakses dial kode paket murah tersebut, meskipun rahasia paket internet murah sangat banyak di cari oleh pengguna internet. Baik itu yang menggunakan kartu Telkomsel, kartu XL, AXIS, Indosat Three dan Smartfren.



 Apapun jenis kartu yang kamu gunakan jika itu digunakan untuk internetan maka sudah dipas Cara mengaktifkan paket internet murah axis Paket Bronet masa aktif paket bronet 30 Hr



Masing masing provider tentunya berbeda cara mengakses kode paket internet murah yang akan kamu beli, contoh saja dalam hal cara cek sisa pulsa yang adanya perbedaan cara mengetahui cara cek pulsa dari masing masing operator yang kamu gunakan.

Dalam ulasan artikel kali ini admin akan menjelaskan cara mendapatkan paket internet murah, kamu juga dapat mengetahui kode paket internet murah yang akan digunakan agar dapat lansung mengaktifkan paket internet murah. Oh ya, perlu admin ingatkan kembali jika kamu akan membeli paket internet murah pastikan sisa pulsa kamu mencukupi untuk membeli paket data murah. Kenapa demikian? jika sisa pulsa kamu tidak mencukupi untuk membeli kuota data internet murah maka dipastikan pembelian paket internet murah akan gagal secara otomatis. Karena sama sama kita tahu pada saat pulsa kamu mencukupi disaat kamu sedang menggunakan kode dial internet murah, secara otomatis pulsa akan lansung di tarik, dan jika pembelian paket internet berhasil maka kamu akan mendapatkan SMS konfirmasi pembelian paket sukses.

Sebaiknya cek lansung jumlah paket internet yang telah kamu beli, apakah jumlah paket data sesuai dengan yang kamu harapkan. Cek juga masa aktif paket internet yang telah kamu aktifkan. Dengan mengetahui masa aktif saat pertama kali membeli paket internet tentunya kamu lebih waspada jika paket internet akan berakhir pada tanggal sekian, jangan sampai paket internet habis masa aktif disaat jumlah kuota masih banyak.Hal ini dapat merugikan kamu, karena tidak semua provider yang menyediakan layanan akumulasi paket data atau data Rollover.

Admin akan memberikan cara mengaktifkan paket internet murah Axis paket bronet. Dalam jika kamu ingin membeli paket internet murah paket axis bronet tentunya kartu yang kamu gunakan adalah kartu Axis. Silahkan akses kode dial paket murah axis berikut ini.



  • Tekan dial menu *123# untuk pembelian paket murah internet axis
  • Kemudian Tekan ok atau pilih Yes
  • Maka akan terlihat jumlah pulsa dan masa aktif pulsa yang kamu miliki, di akhir pesan akan terlihat pada Nomor 4.Internet
  • Silahkan kamu pilih pada nomor 4 untuk melanjutkan pembelian paket internet murah axis
  • .akan terlihat rincian paket internet yang dapat kamu pilih mulai dari Ramadhan promo, paket internet bronet 24 jam, paket internet owsem ramadhan, Paket bronet  00-06 & 00-24, paket internet Obor dinihari, paket KZL.
  • Admin akan mengulas paket internet bronet axis 24 jam, silahkan pilih No.2
  • Maka akan terlihat rincian kuota paket internet murah axis bronet 24 jam



Kuota paket internet axis bronet 24 jam 1GB bisa kamu beli dengan harga Rp.19.900 untuk masa aktif 30hr, kuota paket axis internet bronet 2GB bisa kamu beli dengan harga Rp.29.900, kemudian untuk kuota paket internet axis bronet 24 jam 3GB harga Rp.39.900, lanjut kuota paket internet axis bronet 24 jam 5GB harga Rp.59.900, untuk kuota internet axis murah 8GB bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.82.900, sedangkan kuota paket internet axis murah 10GB harga Rp.97.900, kuota internet axis bronet 24 jam 11GB beli dengan harga Rp.11.0900, sedangkan kuota paling besar paket internet bronet axis 24 jam 16GB kamu dapat membeli dengan harga Rp.139.900.

Masa aktif paket interneet axis bronet 24 jam ada yang harian, ada yang mingguan dan ada yang bulanan. Bagi kamu yang belum tahu cara membeli paket internet axis bronet harian mingguan dan bulanan, ikuti langkah langkah pembelian paket internet axis bronet 24 jam berikut ini.

  • Tekan *123# kemudian ok atau yes
  • lanjut pilih nomor 4 Internet
  • Pilih kembali paket yang kamu inginkan, disini admin memilih paket internet bronet 24 jam
  • Kemudian pilih kembali pada pilihan apakah kamu akan beli paket harian, mingguan atau bulanan
  • Pilih jumlah kuota yang akan kamu beli



Nah, sekianlah yang dapat admin ulas dalam artikel singkat ini. Semoga apa yang admin sampaikan dalam ulasan ini bisa membantu kamu yang sedang mencari kode paket internet murah axis dan cara membeli paket internet axis murah bronet 24 jam, info lengkap bisa menghubungi call center Axis 838 biaya Rp.800/panggilan. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Referensinya dari cara cek sisapaket blog's

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments