cara mengaktifkan paket internet Indosat Khusus Streaming Youtube Internet Unlimited Indosat ooredoo

December 30, 2019
Banyak pengguna internet yang menghabiskan paket internet menghabiskan kuota data internet untuk menonton Video youtube,kerena dengan menonton youtube tentunya kamu akan mudah untuk melihat dan menonton video apa saja yang ingin kamu tonton, karena saat ini sudah banyak konten konten yang terupload dalam youtube,mulai dari video lucu, video prank, video sosial expreimen, video tutorial dan yang pastinya video apa yang ingin kamu tonton pastinya ada dalam youtube, sehingga banyak pengguna internet yang menghabiskan waktu dan kuota untuk menonton video youtube. Agar bisa terhubung dengan internet tentunya kamu harus mempunyai koneksi,misalnya koneksi internety jaringan Wifi,koneksi internet jaringan hotspot dan jaringan internet paket data atau kuota data.Masing masing operator saat ini sudah menyediakan fitur paket data internert murah yang bisa kamu beli,beragam jenis dan jumlah kuota data yang disediakan oleh operator untuk bisa kamu beli,misalnya paket data internet murah bulanan, paket internet unlimited dan paket data internet khusus youtube misalnya.




 Banyak pengguna internet yang menghabiskan paket internet menghabiskan kuota data interne cara mengaktifkan paket internet Indosat Khusus Streaming Youtube Internet Unlimited Indosat ooredoo


apabila kamu ingin menonton video youtube menggunakan smartphone, sebaiknya kamu beli paket data internet khusus youtube, kenapa demikian? karena paket data internet youtube memang hanya dikhususkan untuk menonton video youtube saja, jika kamu sudah membeli paket internet khusus youtube murah,maka kuota data youtube tersebut tidak akan bisa kamu gunakan untuk mendownload atau pun untuk chatting dan lainya. jadi kuota data internet youtube hanya bisa kamu pakai untuk menonton youtube saja.

Nah, apabila kamu menggunakan kartu indosat,maka banyak pilihan jenis paket internet youtube yang bisa kamu aktifkan, jumlah kuota internet youtube juga beragam, dalam ulasan ini admin akan menjelaska bagaimana cara membeli paket internet khusus youtube, bagaimana cara mengaktifkan kuota youtube indosat, berapa harga paket internet youtube indosat,silahkan simak ulasan berikut ini

Selain mempunyai paket Unlimited youtube, paket internet indosat juga mempunyai kuota utama, dan masa aktif paket yang berbeda beda tentunya.

paket internet indosat unlimited + kuota data 500MB. kamu bisa membeli paket internet indosat khusus youtube dengan kuota 500MB,maka kamu akan mendapatkan unlimite youtube, kuota unlimited untuk aplikasi sehari hari, pulsa safe, masa aktif paket internet youtube kuota 500MB hanya berlaku untuk masa aktif 3 hari dan harga Rp.5000. Kemudian ada juga paket unlimited + kuota 1GB,kuota utama adalah 1GB, unlimitedkuota youtube, unlimited kuota aplikasi sehari hari, kamu juga dapat pulsa safe, masa aktif yang akan kamu dapatkan adalah 7 hari dengan harga Rp,12,000.

Ada juga Unlimited + kuota 2GB, kuota utama 2GB.unlimited kuota youtube, kamu akan mendapatkan unlimited kuota aplikasi sehari hari dan pulsa safe, masa aktif kuota utama 2GB adalah 1 bulan dengan harga Rp.40,000. Sedangkan untuk unlimited + kuota 3GB kamu akan mendapatkan bonus paket nelpon dan bonus sms,masa aktif 30 hari dengan harga Rp,50,000.



 Banyak pengguna internet yang menghabiskan paket internet menghabiskan kuota data interne cara mengaktifkan paket internet Indosat Khusus Streaming Youtube Internet Unlimited Indosat ooredoo



Apabila kamu tertarik untuk mengaktifkan paket data internet indosat khusus youtube atau paket internet indosat unlimited kuota data,maka kamu bisa mengakses dial menu atau dial UMB *123# kemudian ok atau yes,selain itu kamu juga bisa mengakses atau download aplikasi MyIm3 untuk pembelian paket internet indosat ooredoo lainya, nikmati akses internet cepat dan stabil dengan menggunakan paket internet indosat ooredoo.

Banyak pilihan paket data internet indosat ooredoo yang bisa kamu aktifkan melalui aplikasi MyIm3 dan dial menu *123#, silahkan cek jumlah kuota atau sisa paket data internet kamu jangan sampai kehabisan kuota data internet, apabila sisa paket data internet kamu sudah mulai menipis sebaiknya lakukan pembelian paket data internet indosat ooredoo apabila kamu menggunakan kartu indosat.

Referensinya dari cara cek sisapaket blog's

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments