Cek spesifikasi dan harga SmartPhone Android Vivo Y97 terbaru Update 2019

December 29, 2019
Cek spesifikasi dan harga smartphone terbaru 2019 - jumpa kembali dengan admin cara cek sisa paket yang kali ini tentunya akan memberikan penjelasan mengenai topik review smartphone android terbaru vivo y97. Admin selalu mengatakan bahwa sebelum kamu melakukan pembelian barang barang sebaiknya lakukan cek fisik barang, atau lakukan cek spesifikasi harga barang yang akan kamu beli, hal ini bertujuan agar barang yang akan kamu beli sesuai dengan harapan dan impian kamu terhadap barang tersebut. Nah, dalam artikel ini admin akan mengulas tentang spesifikasi smartphone android terbaru vivo y97 yang akan admin ulas,mulai dari fitur yang ada pada smartphone vivo y97, spesifikasi RAM vivo Y97, kapasitas penyimpanan Vivo Y97, kamera vivo Y97 serta harga dan spesifikasi vivo y97 lengkap tentunya yang akan admin jelaskan.



Cek spesifikasi dan harga smartphone terbaru  Cek spesifikasi dan harga SmartPhone Android Vivo Y97 terbaru Update 2019


Kita lansung saja ke bahan topik, berapa kapasitas ruang penyimpanan internal yang disediakan oleh smartphone vivo y97 ini, nah jika kita lihat dari segi penyimpanan, vivo y97 memberikan ruang kapasitas penyimanan yang sangat besar yaitu 128GB, Selain itu kamu juga bisa memperbesar ruang penyimpanan pada smartphone vivo y97 tentunya dengan bantuan MicroSD, apabila kamu merasa ruang penyimpanan Internal atau memori bawaan smartphone belum mencukupi untuk menampung penyimpanan file file kamu, kamu bisa menggunakan microSD untuk menambah ruang penyimpanan agar lebih besar, kapasitas penyimpanan microSD yang bisa kamu pakai sampai dengan 256Gb.

kemudian jika kita lihat dari segi RAM yang sangat berfungsi dalam system smartphone,vivo Y97 sudah dibekali dengan RAM yang berkapasitas 4GB, smartphone yang sudah dibekali dengan RAM sebesar 4GB biasanya akan dengan mudah untuk menjalankan system tampa adanya kendala,bagi kamu yang suka main game online menggunakan smartphone tentunya tidak perlu risau lagi, karena sudah dibantu dengan RAM yang berkapasitas 4Gb yang akan mempermudah kamu dalam menjalankan system smartphone ini.

Apabila kita lihat dari segi kamera yang ada pada smartphone vivo y97 ini juga sangat mumpuni untuk mengambil gambar atau video, pada kamera belakang smartphone vivo y97 sudah dibekali dengan 16Megapixel ( 16MP) F/2.PDAF + 2MP, depth sensor.sedangkan pada bagian depan vivo y97 juga dibekali dengan kamera 16MP  F/2.0.

Smartphone vivo y97 menggunakan system Operasi (OS) Android 8.1 Oreo, sedangkan pada kapasitas batterai vivo y97 menggunakan batteray dengan daya 3315 mAh.Dengan kapasitas daya batteray yang lumayan besar tentunya bisa kamu gunakan smartphone dalam jangka waktu yang cukup lama, misanya menggunakan smartphone untuk main game online atau yang lainya.

Android Smartphone vivo y97 dengan ukuran layar 6,3 inch yang mempunyai layar amoled.Resolusi yang dimiliki oleh smartphone vivo y97 Ful HD (FHD) dengan spek rasio 19.9 sehingga memberikan design dan model smartphone yang sangat mewah.

Smartphone vivo y97 sudah mendukung dual simcard, nah bagi kamu yang menggunakan dua kartu maka smartphone vivo y97 siap kamu gunakan untuk mengaktikfkan dua kartu yang kamu gunakan, kartu yang bisa kamu aktifkan pada smartphone vivo y97 adalah kartu kecil atau Nano SIM.

Jika dilihat dari segi jaringan, smartphone vivo y97 sudah mendukung semua jaringan,mulai dari jaringan 2G,3G dan jaringan 4G LTE tentunya. Jadi kamu  hanya perlu melakukan settingan jaringan pada smartphone tersebut.

Berapa harga smartphone vivo y97 terbaru 2019, jika kamu ingin membeli smartphone vivo y97 terbaru 2019 tentunya kamu juga ingin tahu berapa harga vivo y97, untuk harga vivo y97 dibanderol dengan harga lebih kurang sekitar Rp.4,000,000. Harga ini hanya harga gambaran saja yang bisa admin berikan, karena masing masing kota atau lokasi berkemungkinan harga juga akan berbeda beda.

Nah, itulah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel kali ini,semoga dengan adanya informasi dalam artikel ini bisa memberikan informasi tambahan yang bermanfaat untuk kamu yang melihat atau sedang mencari ulasan terkait smartphone vivo y97 terbaru

Referensinya dari cara cek sisapaket blog's

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments