Apakah Bitcoin Masih Menguntungkan Tahun 2018 - 2019

Anonymous August 12, 2018
Apakah Bitcoin Masih Menguntungkan Tahun 2018 - 2019 | Bitcoin menjadi salah satu peluang bisnis online yang sangat menggiurkan. Karena keuntungan yang didapat dari bisnis online yang satu ini sangat besar bahkan sampai ratusan juta. Banyak orang yang mencoba bisnis Bitcoin demi meraih kekayaan yang melimpah. Mulai dari tahun 2014 lalu, bitcoin menjadi primadona dalam dunia bisnis online atau internet marketing. Hingga saat ini kabar dari bitcoin masih belum padam dan bahkan semakin ramai saja.

Perkembangan harga bitcoin juga berubah seiring waktu. Mulai dari harganya 1 Bitcoin = 10 juta, kini Bitcoin tembus mencapai 200juta untuk 1 bitoin. Harga yang sangat fantastis bukan? Nah, bagi kamu yang ingin tahu bagaimana perkembangan bisnis bitcoin apakah masih layak di tahun 2018 dan 2019? Yuk baca analisa kami selengkapnya.

Apakah bitcoin masih menguntungkan?
Harga Bitcoin Masih Stabil 91 Juta Rupiah

Harganya Yang Masih Stabil 90Juta per Bitcoin

Image result for 1 bitcoin to idr
Bitcoin awalnya sempat diragukan karena harganya yang tidak bernilai dan bahkan murah pada awal kemunculannya. Seiring berjalannya waktu, harga bitcoin mulai naik dan mahal karena banyak orang yang memakai transaksi bitcoin karena kemudahannya diakses dan aman dari pencurian. Pada pertengahan tahun 2017 hingga akhir 2017 harga bitcoin tembus 200 juta per 1 bitcoinnya. Sangat fantastis. Dan kini harga Bitcoin mulai menurun karena disebabkan banyak faktor ya. Tapi jangan khawatir karena harga bitcoin masih tergolong stabil dan sangat layak dijadikan bisnis online.

Aman dari Pencurian dan Cepat Dalam Bertransaksi

Image result for 1 bitcoin to idr
Ya, karena bitcoin yang memiliki sifat uang digital maka bitcoin sangat aman digunakan untuk bertransaksi. Karena itu jika kamu ingin bisnis dan sekaligus bertransaksi, gunakan bitcoin karena sangat aman dan terjamin oleh dunia internasional.

Harga yang Cenderung Stabil Tanpa Dipengaruhi Banyak Hal

Harga bitcoin dari tahun ke tahun memang mengalami banyak perubahan dan fluktuatif. Harga yang tercipta dipasar memang tidak dapat diprediksi, namun harga bitcoin tidak mungkin mengalami penurunan yang sangat signifikan dikarenakan bitcoin tidak dipengaruhi oleh kondisi politik dan faktor apapun. Harga pasar akan cenderung stabil dan Bitcoin masih layak dijadikan Bisnis Online 2018 dan 2019.

Sangat Layak Dijadikan Bisnis Online 2019

Image result for 1 bitcoin to idr
Kamu mau berbisnis online yang sangat menguntungkan tanpa keluar modal dan resiko besar? Bitcoin bisa menjadi alternatif bisnis online yang sangat menjanjikan. Jadi tunggu apalagi ayo investasi, trading dan nambang bitcoin dari sekarang juga. Karena kalau terlambat akan keduluan orang lain lho.

Itulah artikel tentang Apakah Bitcoin Masih Menguntungkan Tahun 2018 - 2019 Semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel di hhandromax.blogspot.com. Sekian dan terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments