3 HP Android Gaming Murah 1 Jutaan

Anonymous September 04, 2018
3 HP Android Gaming Murah 1 Jutaan - Kali ini admin akan merekomendasikan hp android murah 1juta 2juta untuk gaming. Main game PUBG lancar, mobile legend lancar apalagi fortnite. Kebutuhan gaming sudah menjadi hobi dan bahkan menghasilkan uang dari game bukan lagi impian. Semua orang bisa sukses dari hobi gaming seperti jessnolimit.

Untuk mendukung hobi gaming kamu harus punya hp smartphone yang lancar untuk gaming. Berikut ini admin rekomendasikan smartphone gaming namun harganya murah banget bahkan tidak sampai 3 juta lho. Penasaran apa saja hp android murah untuk gaming lancar?

3 HP Android Gaming Murah 1 Jutaan

1. Xiaomi Redmi 5a

3 HP Android Gaming Murah 1 Jutaan

Xiaomi menawarkan hp android spek tinggi namun dengan harga murah. Salah satunya adalah xiaomi redmi 5a. Hp ini dibekali dengan snapdragon 425, Ram 2Gb dan baterai 3000 mAh. Sangat kuat dalam urusan gaming. Harga Xiaomi Redmi 5a Saat ini adalah Rp. 1.150.000

2. Samsung Galaxy J2

3 HP Android Gaming Murah 1 Jutaan

Samsung galaxy j2 hadir dengan spesifikasi chipset Exynos 3475, yang di dalamnya terdapat prosesor quad-core 1,3GHz, RAM 1GB dan memori internal 8GB. Baterai 2.000 mAh. Harga Samsung Galaxy J2 sekarang Rp. 1,7 Jutaan.

3. Xiaomi Redmi 3

3 HP Android Gaming Murah 1 Jutaan

Hp gaming yang sangat direkomendasikan adalah Xiaomi Redmi 3. Hp ini dibekali Snapdragon 616, dan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Redmi 3 pun dibekali baterai sangat besar yakni 4100 mAh, yang sangat nyaman untuk bermain game. Harga xiaomi redmi 3 dibawah Rp. 2 Jutaan.

Nah itulah rekomendasi hp android gaming murah 1 jutaan terbaru untuk pecinta game. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi membeli hp gaming ya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments