Cara Mengatasi Lupa Password Teladan Atau Pin Pada Android Kita

Anonymous February 17, 2019

Cara Mengatasi Lupa Password Pola atau Pin Pada Android Kita 

 Cara Mengatasi Lupa Password Pola atau Pin Pada Android Kita Cara Mengatasi Lupa Password Pola atau Pin Pada Android Kita


Lupa Password Pola Atau Pin Android - Buat teman-teman yang pernah mengalami lupa password pin atau contoh dikala ingin masuk ke device android kita, sobat semua sanggup memakai file reset_lock.zip yang admin dapatkan dari group xda-developer. file ini sudah pernah admin coba dan memang berhasil. namun ada persyaratan yang memang harus sobat semua siapkan.

Persyaratan yang admin maksud disini merupakan ibarat yang admin sebutkan dibawah ini:

  1. Kalian wajib Unlock Bootloader. apabila sobat semua tak Unlock Bootloader kecukupan yang terjadi merupakan Handphone sobat semua akan mengalami bootloop.
  2. Wajib install TWRP. TWRP nanti dipakai untuk mengintall atau flashing file reset_lock.zip nanti
  3. waktu pengujian, admin memakai rom miui 9 dengan based android 6.0.1 alias Marsmallow. ibarat biasa admin memakai redmi 3s 3/32. takutnya file reset_lock.zip ini tak mendukung beda version android dan beda device serta beda version rom. lantaran pengujian admin waktu itu di rom miui 9.
Jika semua persyaratan diatas sudah terpenuhi, sobat semua sanggup mengikuti tutorial yang admin berikan dibawah ini:
  1. Pastikan sobat semua sudah mendownload File Reset_lock.zipnya, Linknya disini!!
  2. kemudian Reboot ke Mode Recovery atau Pemulihan untuk menuju TWRP nya
  3. Setelah masuk ke TWRP jangan Lupa Backup Rom sobat semua. Cara Backupnya sanggup sobat semua lihat di google. Tujuan kita membackup ini untuk jaga-jaga apabila terjadi bootloop supaya sanggup di restore kembali ke ibarat semula
  4. Pilih Install dan lalu sobat semua cari file Reset_Lock.zip nya. sobat semua sanggup meletakan file Reset_lock.zipnya di OTG sobat semua. lalu pas pilih Install sobat semua arahkan ke OTG sobat semua
  5. Tunggu hingga final dan supayakan handphone nya reboot secara otomatis. apabila berhasil maka sobat semua akan pribadi sanggup masuk ke android sobat semua tanpa harus memasukan password atau pin.
Catatan: Resiko di tanggung penumpang. admin tak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang terjadi. 

Sekian tutorial perihal cara Mengatasi Lupa Password Pola atau Pin Pada Android Kita. biar artikel ini sanggup membantu teman-teman sesobat semua. Terima Kasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments