Cara Beli Diamond Mobile Legends Lebih Murah

Anonymous July 23, 2018
Cara Membeli Diamond Mobile Legend Murah - Mobile Legends Bang Bang merupakan game berbasis Moba yang dimainkan 5 vs 5 menggunakan bermacam macam hero yang dapat dipilih dan digunakan. Mobile Legends sendiri menggunakan sistem permainan multiplayer online, jadi lawan yang dihadapi bukan komputer melainkan player lain yang lagi bermain. Tapi ada juga mode berlatih yang menggunakan komputer sebagai lawan.

Bagi Anda yang gemar bermain game smartphone pasti tak asing dengan Mobile Legends ini, pasalnya game ini cukup populer akhir-akhir ini. Dengan permainan yang mengandalkan kerja sama tim, menciptakan game ini dapat dimainkan bersama teman, terutama teman Facebook sebab dapat dihubungkan dengan Facebook. Selain itu kaya hero dan skin yang dapat dikoleksi menciptakan game Mobile Legends lebih seru untuk dimainkan.

Berbicara seputar hero dan skin Mobile Legends, untuk mendapatkannya terdapat kaya cara, seperti yang gratis menggunakan battle point, card, ataupun lucky spin apabila beruntung. Atau dapat juga menggunakan Diamond, namun diamond disini tak gratis. Kita harus membelinya dengan uang untuk mendapatkan diamond.

Nah untuk membeli Diamond di Mobile Legends sendiri tak terlalu sulit, sebab sudah support menggunkaan uang Indonesia, untuk harganya cukup beragam tergantung berapa diaomond yang dibeli. Nah, apabila Anda ingin membeli diamond Mobile Legend admin sarankan tak langsung lewat game Mobile Legends sebab harganya yang reatif mahal. Untuk membelinya dapat lewat Codashop yang terdapat harga relatif lebih murah dengan sedikit pilihan harga. Untuk contoh pembeliannya dapat dilihat dibawah ini.

Cara Membeli Diamond Mobile Legends di Codashop

1. Pertama silahkan kunjungi https://www.codashop.com/id/mobile-legends
2. Kemudian masukkan User ID akun Mobile Legends Anda pada kolom yang sudah disediakan, untuk ID-nya dapat dicek di profil Mobile Legends Anda.


3. Selanjutnya pilih nominal Diamond yang ingin dibeli, disini Anda dapat beli paling sedikit 11 Diamond. Sebagai contoh disini admin beli 220 Diamond.


4. Setelah itu pilih metode pembayaran, dapat lewat pulsa, ATM, Alfamart, bahkan Bitcoin juga dapat. Tenang saja, setiap proses pembayaran yang dipilih akan diberi tutorialnya. Disini sebagai contoh menggunakan ATM sebagai alat pembayaran.

5. Jika sudah, masukkan juga Email Anda pada kolom beli. Email disini sebagai penerima pemberitahuan pembayaran. Jika sudah semuanya tinggal klik "Beli sekarang".


6. Selanjutnya akan muncul pop-up konfirmasi seputar nama dan ID Mobile Legends Anda, apabila sudah benar klik "Konfirm".


7.  Jika Anda mengunakan pembayaran via ATM, maka akan disuruh memasukkan nomor HP sebagai media pemberitahuan pembayaran. Lalu pilih jenis ATM yang ingin digunakan untuk Transfer, apabila sudah klik Lanjut.


8. Nah apabila sudah, akan ada nomor rekening beserta nominal pembayaran yang harus Anda bayarkan, disitu juga Ada tutorial seputar pembayaran via ATM.


Jika Anda sudah menerima pemberitahuan bahwa pembayaran sukses baik di nomor HP ataupun di Email, berarti Diamond yang Anda beli sudah masuk ke akun Mobile Legends Anda. Nah mudah bukan cara membeli Diamond di Codashop, dan jangan lupa claim hadiah setelah Top-Up Diamond.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments