Cara Melacak Barang J-Express melalui Aplikasi JD.id

Anonymous July 18, 2018
Cara Melacak Pesanan Barang di JD.id - Setelah sebelumnya admin membagikan tutorial dan tips seputar cara membeli barang di JD.id, kali ini admin kembali akan memberikan tutorial yang dapat dibilang sebagai lanjutan dari tutorial tersebut. Tutorialnya yaitu cara melacak pesanan barang di JD.id. Bagi Anda yang membeli barang di JD.id yang notabene merupakan situs toko Online, pastinya untuk proses pembeliannya memerlukan jasa pengiriman agar barang sampai di alamat tujuan.

JD.id sendiri tak seperti toko online lainnya yang menyediakan kaya pilihan untuk jasa pengiriman. JD.id satahu admin hanya terdapat satu jasa pengiriman yaitu J-Express, walaupun hanya terdapat satu jasa pengiriman tenamun kelebihannya terletak pada pengirimannya yang gratis ongkir. J-Express sendiri menurut admin cukup cepat dalam pengiriman, serta barang yang dikirimkan akan diantar sampai rumah sesuai alamat yang ditujukan.

Sebagaimana halnya jasa pengiriman lainnya, barang yang dikirim menggunakan J-Express juga dapat dilacak nomor resinya. Akan tenamun apabila Anda berbelanja mengunakan aplikasi JD.id, kita tak perlu susah-susah melacak resi JX tersebut, pasalnya pada aplikasi JD.id sudah terdapat fitur untuk mengetahui barang yang dikirim JX sudah sampai mana. Nah daripada penasaran berikut cara melacak barang di JD.id lewat aplikasi.


Cara Melacak Barang J-Express melalui Aplikasi JD.id

1. Pertama silahkan buka aplikasi JD.id, kemudian masuk degan akun JD Anda.
2. Kemudian untuk memulai melacak barang silahkan masuk ke menu "Akun Saya" di bagian pojok kanan bawah, lalu masuk ke menu "Pesanan Saya".


3. Selanjutnya klik "Melacak Pesanan" pada barang yang ingin dilacak.


4. Setelah itu akan muncul sedikit informasi seputar barang Anda sudah berada dimana.


5. Selesai!

Nah mudah bukan cara melacak barang JX melalui aplikasi JD.id, dengan begitu Anda tak perlu khawatir apabila barang tak sampai ke alamat tujuan. Demikian artikel yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments