Cara Memulai Bisnis Adsense Blogger Penghasilan Ratusan Juta Perbulan

Anonymous August 07, 2018
Internet marketing menjadi salah satu ladang bisnis yang sangat menguntungkan. Mencari uang di internet kini sangat mudah dengan adsense. Banyak cara untuk menghasilkan dari internet, seperti adsense blog, youtube, admob, affiliate program, dan lainnya. Namun yang paling menguntungkan dan tanpa modal adalah adsense.


Cara Memulai Bisnis Adsense Blogger Penghasilan Ratusan Juta Perbulan

Adsense sangat menguntungkan karena kita hanya butuh blog dan tulisan yang bermanfaat dan banyak dicari oleh pengunjung. Kamu bisa membuat blog secara gratis tanpa bayar di blogger.com, selain itu kamu bisa memposting tulisan kamu sebanyak-banyaknya untuk kemudian daftar adsense.

Apa itu Adsense Blogger?


Adsense adalah salah satu program yang ada di Google sebagai penyedia layanan iklan. Bagi perusahaan besar otomatis akan mengiklankan produk mereka agar mendapat keuntungan yang besar. Salah satunya adalah Google Adsense. Bagi Content Creator seperti Blogger, Youtuber, mereka membuat konten menarik agar mendapat banyak pengunjung, kemudian bila sudah banyak pengunjung, mereka akan mendaftarkan Google Adsense agar menerima penghasilan dari video maupun tulisan mereka. Mudah bukan?
Banyak orang yang sudah sukses dari Youtube Maupun Blogger karena konten mereka menarik dan banyak pengunjung. Jadi bila kamu ingin sukses, mulailah untuk menulis ataupun membuat video semenarik mungkin. Penghasilan yang bisa didapatkan juga sangat besar.

Hal-hal Yang Harus Dipersiapkan Memulai Bisnis Adsense Blog


Hal yang harus kamu siapkan ketika ingin memulai bisnis adsense blogger atau menjadi blogger itu ada banyak. Karena menjadi seorang blogger itu tidak gampang. Dibutuhkan konsisten, kerja keras, dan motivasi yang tinggi. Selain itu kamu harus:
1. Punya blog sendiri
2. Menentukan niche atau topik yang sesuai minat
3. Sering membaca tulisan atau blog
4. Meluangkan waktu untuk menulis walau hanya sebentar
5. Sering meminta saran atas tulisan kamu yang sudah ditulis


Cara Daftar Adsense Blog


Setelah kamu punya niat yang kuat untuk menulis dan memutuskan untuk menekuni bisnis adsense blogger, kamu bisa mendaftarkan blog kamu ke adsense.com . Adapun syarat yang harus dipenuhi sebelum mendaftarkan adsense blog adalah sebagai berikut:
1. Umur blog minimal 3 bulan
2. Jumlah posting artikel 20 minimal
3. Usahakan sudah berdomain tld (com, .net, .org, dll)
4. Buatlah navigasi blog yang lengkap seperti, Daftar Isi, Privacy Policy, Disclaimer dan about me
5. Pakailah templat premium, misalnya templat mas sugeng atau arlina design
6. Tunggulah peninjauan adsense sekitar 2 minggu.

Setelah syarat itu kamu penuhi, kamu tinggal daftar adsense di adsense.com

Mendapatkan Traffic Blog Melimpah

Permasalahan yang sering muncul ketika blog masih berkembang adalah trafik pengunjung yang masih sedikit. Bagaimana cara mendapatkan pengunjung yang banyak melimpah? Caranya adalah
1 Harus konsisten menulis artikel setiap hari
2 Rajin share ke sosial media
3 Beli backlink ke penjual terpecaya, Kevintaw misalnya.
4 Berdoa agar blog kamu makin ramai tentunya.

Cara Pasang Iklan di Blog


Cara memasang iklan di blog mudah kok. Kamu harus menyalin kode iklan dari adsense kemudian paste di widget blog sesuai letak yang kamu inginkan. Selain itu kamu juga bisa menempatkan iklan ke dalam postingan artikel. Caranya kamu harus mengedit template lewat dashboard blogger. Cara ini sebenarnya agak sulit jika kamu sama sekali tidak mengerti kode template. Tapi admin akan update kok, stay tune only on this blog.

Kriteria Blog Saat Mendaftar Adsense agar di Terima


Bagaimana cara blog kita diterima adsense? Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi di blogmu. Caranya kamu harus memperhatikan beberapa syarat yang tadi. Baca poin diatas ya ^_^

Jenis Niche Blog Potensial


Nah beberapa jenis niche atau topik yang sangat potensial mendapatkan pengunjung dan penghasilan besar ada banyak. Tapi kamu harus siap menulis dan konsisten dengan beberapa niche berikut ini.
1. Bisnis
2. Kesehatan
3. Berita Viral
3. Asuransi
4. Makanan
5. Jasa
6. Review Produk

Nah itulah artikel lengkap seputar Cara Memulai Bisnis Adsense Blogger Penghasilan Ratusan Juta Perbulan. Semoga bermanfaat dan membantu kamu dalam memulai bisnis adsense blogger. Selamat berjuang dan semoga sukses dalam cara membangun blog dari awal dan tips adsense pemula.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments