Build Leomord Mobile Legend dan Emblem Auto Savage

Anonymous October 03, 2018
Mobile legend kedatangan hero baru kali ini yaitu seorang fighter bernama Leomord. Kali ini saya akan berbagi Build Leomord Mobile Legend dan Emblem Auto Savage dari Hororo Chan dan VY Gaming. Jika kalian sudah membeli leomord maka wajib kalian coba build ini. Leomord rilis tanggal 3 Oktober di original server.

Build Leomord Mobile Legend dan Emblem Auto Savage

Build leomord yang harus kalian coba terdiri dari Bloodlust Axe, Rapid Boots, Endles Battle, dan BoD, Selengkapnya bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.

Build Leomord Mobile Legend dan Emblem Auto Savage

Sedangkan untuk emblem leomord adalah Asasin atau Fighter Emblem agar lebih sakit ketika dalam pertandingan ranked ml. Meta di season 10 ini memang kebanyakan fighter dan sekarang assassin jarang digunakan karena sudah tidak efektif lagi seperti season 8 sebelumnya.


Emblem Leomord yang tepat menurut saya adalah Asssassin dengan Talent Bounty Hunter agar semakin cepat leomord mendapatkan gold untuk membeli Item.

Sekian artikel kali ini tentang Build Leomord Mobile Legend dan Emblem Auto Savage. Semoga bisa membantu kalian push rank menggunakan leomord terbaru dan tanggal rilis leomord hari ini. Selamat mencoba build auto savage ya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments