VPN Gratis Terbaik untuk Internet Gratis 2018

Anonymous October 06, 2018
VPN Gratis Terbaik untuk Internet Gratis 2018 - VPN atau Virtual Private Network merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan bagi para pengguna untuk meningkatkan keamanan anda saat berselancar di dunia maya saat menggunakan jaringan Wifi tanpa harus mengorbankan informasi data yang bersifat rahasia.


Aplikasi VPN Gratis di Android berfungsi untuk browsing google, download file lebih cepat dan melindungi data anda dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Namun jangan pernah membuka situs yang terlarang dengan vpn, karena sangat berbahaya jika device kamu terkena Virus dan Malware akibat mengunjungi situs tersebut. Banyaknya aplikasi vpn unlimited di google play store dengan fitur-fitur menarik sudah penulis rangkumkan berikut ini :

VPN Gratis Terbaik untuk Internet Gratis 2018

1. Hotspot Shield VPN Proxy

Aplikasi ini merupakan salah satu VPN yang sudah tak asing lagi bagi para pengguna Pc yang kini bisa diinstal pada perangkat Android. Banyak pilihan server yang bisa dipilih dan berbagai fitur lainnya seperti banking-level HTTPS encryption untuk melindungi koneksi Wifi yang akan melindungi transaksi online anda.
Hotspot Shield VPN Proxy, WiFi [Play Store]

2. SecureLine VPN

Aplikasi Vpn android ini merupakan salah satu yang paling direkomendasikan karena merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan keamanan Avast yang mengenkripsi data menggunakan IPsec protocol. Selain itu Vpn ini sangat mudah anda gunakan, cukup klik dan vpn langsung aktif.
SecureLine VPN Gratis [Play Store]

3. Spotflux VPN

Spotflux VPN merupakan vpn terbaik dan gratis yang melindungi data anda dengan mengkompresi data dan mengurangi penggunaan bandwith yang berlebihan. Jadi dengan aplikasi Vpn ini anda bisa melindungi data saat browsing dan juga menghemat kuota internet.
Spotflux VPN Gratis [Play Store]

4. Hola Free VPN

Aplikasi vpn android yang dikembangkan oleh Hola ini merupakan aplikasi vpn yang benar-benar gratis tanpa harus upgrade ke pro dengan fitur dapat membuka situs yang diblokir, meningkatkan kecepatan internet dan masih banyak lainnya.
Hola Free VPN Gratis [Play Store]

5. SpeedVPN Best Free VPN

Aplikasi vpn ini dikembangkan oleh GoSpeed Software dapat menghubungkan anda pada server terdekat sesuai dengan lokasi geografis pengguna. Seperti vpn lainnya, aplikasi ini dapat membuka situs-situs yang diblokir pemerintah serta dapat menonton video dengan resolusi rendah.
SpeedVPN Best Free VPN [Play Store]

Itulah beberapa aplikasi vpn android tercepat tanpa root yang bisa anda coba di Hp anda tanpa root, Semoga bermanfaat telah membaca VPN Gratis Terbaik untuk Internet Gratis 2018. Sampai jumpa di artikel bermanfaat selanjutnya hanya di hhandromax

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments