Cara Lucky Spin Mobile Legends Langsung Dapat Skin

Anonymous November 14, 2018
Tips Lucky Spin di Mobile Legends Dapat Skin - Game moba atau yang paling populer adalah Mobile Legend karena banyak pemain yang memainkan game yang satu ini. Banyak hero baru, skin baru dan item baru membuat game ml sangat seru untuk dimainkan. Salah satunya adalah Lucky Spin yang sering ada skin gratis dan hero gratis yang bisa kamu dapatkan di Lucky Spin hanya modal tiket. Ada beberapa trik Lucky spin ml yang harus kamu coba untuk mendapatkan skin gratis terbaru. Nah cara mendapatkan skin di Lucky Spin memang sedikit mudah dan susah juga. Yuk simak selengkapnya.

Game Mobile Legends menyuguhkan permainan yang menakjubkan dengan beberapa hero yang sanggup dipilih dan digunakan. Masing-masing hero sanggup dimiliki asalkan sudah dibeli dengan battle point, tiket card ataupun diamond. Selain itu, hero Mobile Legends juga mempunyai daya tarik pada skinnya yang berbeda-beda tergantung tingkatan, ada yang Elite, Starlight skin, Special, Epic skin dan Legend Skin. Untuk mendapat skin hero Mobile Legends aslinya harus membeli dengan diamonds, tapi Mobile Legends juga menyediakan Skin gratis bagi pemainnya dengan cara lucky spin gratis dengan tiket.


Salah satunya ialah fitur Lucky spin, dibuatnya fitur Lucky pada Mobile Legends semoga pemain mampu mendapatkan skin gratis dengan bermodalkan keberuntungan, skin hero yang terdapat pada lucky spin hanya satu yang bersifat permanen dan yang satu lagi trial. Sedangkan hadiah yang lain hanya fragmen. Kesempatan mendapat skin hero di Lucky Spin memiliki kesempatan yang cukup sulit, bagi yang sering main niscaya sudah tahu akan hal ini. Tapi tahukah Anda bahwa kesempatan mendapat skin hero jauh lebih besar kalau memakai sedikit trik! ingin tau triknya menyerupai apa lihat dibawah ini cara mendapatkan skin di lucky spin terbaru.

Trik Lucky Spin Mobile Legends Langsung Dapat Skin

  1. Pertama silahkan lihat dulu skin hero kamu yang tersedia di Lucky Spin yang letaknya di bagian menu Toko atau shop
  2. Jangan di Start dulu, silahkan main dulu di Classic/Ranked/Braw (terserah), tapi dengan memakai herp yang skinnya tersedia di Lucky Spin.
  3. Jika beruntung silahkan Lucky Spin di Start, tapi kalau kalah bisa main lagi sampai beruntung.
Cara diatas sudah pernah saya lakukan dan sukses mendapat skin Elite Layla, tapi saya tidak menjami 100% cara tersebut berhasil, tapi silahkan dicoba dulu. Atau kalau masih gagal sanggup memakai cara kedua ini yang berdasarkan beberapa orang cukup berhasil.

Cara Lucky Spin Mobile Legends Langsung Dapat Skin Kedua

  1. Pertama silahkan masuk di room, kamu dapat masuk di Classic/Ranked/Brawl.
  2. Kemudian Mulai, ketika di mode match up atau pencarian musuh masuk ke menu Shop - Lucky kemudian Start Spin (cara ini harus cepat alasannya ialah match up hanya beberapa detik saja)
  3. Jika berhasil maka Anda akan mendapat skin Hero permanen sesuai event waktu itu.

Memang kedua cara tersebut tidak sepenuhnya work 100%, tapi kalau Ada peluang lebih besar kenapa tidak digunakan. Nah, itu saja tips yang sanggup saya bagikan, berhasil atau tidaknya memang tergantung pada faktor keberuntungan, semoga berhasil. Sekian artikel tentang Cara mendapatkan skin permanen di Lucky Spin terbaru semoga bermanfaat dan share ya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments