5 Hp Satu Jutaan Terbaik Untuk 2019

Anonymous December 22, 2018
5 Hp Satu Jutaan Terbaik 2019 - Jaman kini HP makin banyak merk-nya dan makin cangih-cangih. Sekarang liat HP kamu, masa hari gini HP kau masih 3G? Mendingan beli nih smartphone yang kemampuan transfer datanya udah 4G, lebih cepet dan lebih stabil. Banyak merk hp yang bagus seperti asus, xiaomi, realme, oppo, vivo, nokia dan sony yang mengeluarkan hp murah 1 jutaan dengan spek bagus. Untuk itu pada artikel ini saya rekomendasikan hp 1 juta yang bisa game dan kamera bagus untuk tahun 2019 mendatang. Yuk baca selengkapnya sampai tuntas.

5 Hp Satu Jutaan Terbaik Untuk 2019

Rekomendasi HP Murah Satu Jutaan dengan Spek Gaming

1. Samsung Galaxy J2 Prime


Kalo berdasarkan kau Samsung cuma ngeluarin produk mahal, kau salah banget. Ada kok smartphone Samsung yang udah 4G tapi harganya terjangkau, kayak Samsung Galaxy J2 Prime ini. Harganya sekitaran Rp. 1,6 jutaan. Dan memori internalnya 8GB, lumayanlah buat nyimpen 2.288 foto kamu.

2. Asus Zenfone 2


Pertama kali keluar sih tahun 2015, tapi Asus Zenfone 2 termasuk smartphone 4G terbaik dengan harga murah, sekitaran Rp. 1,6 jutaan. Sistem operasinya Android Lollipop 5.1, chipsetnya Intel Atom Z3580, prosesornya quad-core 2.3 GHz, RAM-nya 4GB. Lebih dari cukuplah kalo cuma dipake buat social mediaan.

Kalo kau sayang ngeluarin duit tunai, kau bisa kredit hp online tanpa dp melalui Kredivo buat beli. Kamu bisa menentukan tenor 3, 6, dan 12 bulan dengan bunga rendah 2.95%. Dan inget, gak perlu DP!

3. Xiaomi Redmi 5A


Redmi 5A ini chipsetnya Qualcomm Snapdragon 425 yang kecepatan clock-nya hingga 17 GHz, prosesornya quad-core, RAM 2 GB, Android Nougat 7.1.2, dan 2 slot nano SIM card. Harganya dulu sih Rp 999.000 tapi coba cek lagi deh.

Dengan spesifikasi khas smartphone kelas menengah, pemberian jaringan teknologi 4G yang ada di Redmi 5A tentu semakin bekerja optimal dalam hal kecepatan transfer data.

4. Oppo A37


Buat yang suka selfie cocok banget nih pake Oppo, tagline-nya aja “Selfie Expert”. Harganya sekitar Rp. 1,8 jutaan, bisa kau beli di toko online. Buat yang takut beli di toko online, kini banyak toko online yang udah kerjasama sama Kredivo, kau bisa pilih pilihan “bayar dalam 30 hari” tanpa bunga, kau bisa liat kondisi barangnya dulu sebelum bayar.

5. Sony Xperia E3


Jangan mentang-mentang Sony Xperia populer tahan air, kau main cemplungin ke dalem air, Sony Xperia E3 ini gak tahuan air tapi udah bisa jaringan 4G. Harganya sih hampir Rp. 2 jutaan, tapi fitur 4G LTE smartphone ini kecepatan downloadnya bisa sampe 150Mbit per detik.

HP murah dengan spesifikasi tinggi dan bagus itu memang ada. Seperti redmi 5a, oppo a3s dan dari berbagai merk lainnya. Jadi buat kamu yang ingin mencari rekomendasi harga hp murah tahun 2019, bisa mempertimbangkan 5 hp murah diatas. Tentu saja kalau urusan spesifikasi gaming yang tinggi, kamu harus membeli hp yang harganya diatas 2 jutaan. Hal ini karena jika ingin spek yang bagus, harganya juga sebanding mahal.

Kalau kamu suka artikel ini silahkan share dan bookmark hhandromax blog untuk info menarik lainnya. Jadi tinggalkan komentar dibawah untuk menjadi masukan bagi blog ini. Terimakasih dan sampai jumpa di postingan seputar gadget lainnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments