Apn Telkomsel Tercepat Modem dan Android

Anonymous December 03, 2018
Setting apn telkomsel biar cepat adalah solusi agar internet makin kenceng di android dan modem. Paketan internet telkomsel lemot karena apn tidak cepat dan tidak update terbaru. Cara setting apn telkomsel biar cepat bisa di jaringan 4g dan 3g agar kecepatan koneksi paket internet kamu tidak lemot lagi, akibat dari setting apn bawaan telkomsel. Untuk menambah kecepatan perlu mengatur apn telkomsel di hp dan modem khususnya kartu telkomsel loop, simpati dan as.

apn telkomsel tercepat terbaru 2019
apn telkomsel tercepat terbaru server jepang

Apn itu adalah access point name yang menghubungkan hp, smartphone dan modem agar bisa konek internet. Jika kamu punya paketan data telkomsel misalnya, kamu perlu setting apn dulu sebelum menyambung internet. Baik di jaringan selular 2G, 3G dan 4G maupun diatasnya, diperlukan apn untuk dapat menyambung ke internet.

Nah, ada beberapa apn yang lemot dan super cepat untuk telkomsel. nama apn default telkomsel atau settingan bawaan apn telkomsel adalah internet dan telkomsel. memang apn default itu cepat bila di area kamu berada tidak banyak yang memakai telkomsel atau tidak padat penduduknya. tapi jika banyak orang yang memakai telkomsel dengan apn yang sama, bisa saja koneksi menjadi lemot.

Maka dari itu, perlu apn tercepat telkomsel 2019 dan masih work untuk bulan desember 2018. apakah kamu sudah tahu dimana pengaturan untuk mengatur nama apn? letak pengaturan apn iphone berbeda dengan android.

Untuk реnggunа Andrоіd, cara mengatur apn аdаlаh:

Sеttіng > Mobile Network Settings > Access Pоunt Nаmеѕ >Iѕі Pengaturan APN 

Sеdаngkаn untuk реnggunа іPhоnе, cara konfigurasi apn аdаlаh ѕеbаgаі bеrіkut:

Sеttіngѕ > Cеllulаr > Cеllulаr Dаtа Oрtіоnѕ > Cеllulаr Data Nеtwоrk > Isi Pengaturan APN 

Apn Telkomsel Tercepat Android dan Modem


Setelah itu, kamu harus mencatat nama apn terbaru super cepat telkomsel berikut ini agar koneksi paket internet makin kencang untuk download dan streaming. Khusus pengunjung setia hhandromax.com akan saya bagikan apn terbaru telkomsel super cepat seperti jepang. simak dan catat baik-baik untuk mempercepat telkomsel.
internet4g
telkomflexi
sabarbrn4
bolt4g
mmtmobile.jp
vodafone
internet

Baca Juga : 7 Anti Virus Android Terbaik Rekomendasi 2019

apn internet telkomsel tercepat ini sudah terbukti work desember dan 2019 kedepan. kamu bisa mencoba sendiri di rumah dan di area kamu tinggal. apn super cepat telkomsel ini bisa dipakai di semua jaringan 3g dan 4g. semoga bisa membantu meningkatkan kecepatan internet untuk kamu yang suka download dan streaming video.

terimakasih telah membaca artikel tentang apn telkomsel tercepat. semoga bisa membantu menambah kecepatan internet, setting internet telkomsel, setting gprs telkomsel kamu. silahkan share ke sosial media kamu agar yang lain juga tahu info apn telkomsel terbaru jepang dan sampai jumpa di artikel menarik seputar android lainnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments