Cara Membuat Avatar dengan Zepeto

Anonymous December 03, 2018
Membuat kartun 3d dengan zepeto disini dengan mudah akan kami bagikan tutorialnya. aplikasi pembuat kartun 3d bisa kamu coba di hp dengan cara mendownload aplikasi zepeto di playstore. Kamu bisa membuat avatar dengan wajahmu sendiri yang membuat wajah semakin imut dijadikan foto profil. Bagaimana cara membuat avatar wajah sendiri 3d dengan aplikasi zepeto? yuk baca selengkapnya tutorial berikut.

Cara Membuat Avatar dengan Zepeto
Cara Membuat Avatar dengan Zepeto

Cara Membuat Avatar dengan Zepeto

Belakangan ini aplikasi Zepeto viral di sosial media. Banyak netizen yang membuat avatar wajah sendiri yang imut dan lucu. Youtuber banyak yang mereview aplikasi asal korea selatan bernama zepeto ini. Seperti aplikasi lain, memang aplikasi pembuat kartun 3d ini sangat banyak yang suka karena mudah dan simple digunakan. Kamu hanya perlu selfie kemudian wajahmu akan menjadi kartun 3d yang imut. Berikut ini cara install aplikasi Zepeto

1. Download aplikasi Zepeto di Playstore
2. Daftar dengan akun facebok, email, atau twitter

Cara Membuat Kartun 3d Wajah dengan Zepeto


1. Lakukan selfie untuk mengambil wajah yang akan menjadi kartun 3d atau avatar yang lucu
2. Kamu bisa mengedit wajahmu seperti menambahkan kaca mata, mengatur alis, mengatur warna kulit.
3. Pilih baju yang sesuai keinginan kamu
4. Kamu bisa membuat emoji sendiri dengan zepeto ini
5. Kamu bisa foto bareng teman untuk membuat kartun 3d sendiri

Jika pada umumnya membuat kartun 3d sendiri perlu dilakukan di pc atau laptop dengan bantuan software adobe premiere dan adobe after effect, sekarang kamu bisa membuat kartun 3d di hp dengan zepeto. Kamu bisa share ke sosmed dan dijadikan foto profil agar makin imut dan banyak followers hehe.

Mudahnya menggunakan zepeto menjadikan aplikasi ini sangat populer dan trending di playstore. Kamu hanya perlu foto selfie dan kartun 3d pun jadi dengan wajahmu sendiri. Kamu bisa editing wajah, menambah aksesories, merubah rambut dan masih banyak fitur lainnya di zepeto.

Menambah dan mengganti baju di zepeto bisa dilakukan setelah mengambil wajah kamu. Anda dapat memilih berbagai baju cantik yang tersedia di zepeto agar sesuai dengan mood kamu saat ini. Untuk bisa menambah koleksi baju di zepeto kamu harus menambah koin dengan menyelesaikan tantangan yang ada.

Salah satu fitur zepeto yang bagus adalah fitur emoji yang mirip iphone x. Kamu bisa membuat emoji sendiri dengan zepeto dengan cara selfie. Ada berbagai macam emoji yang akan menyesuaikan dengan wajahmu saat selfie seperti senang, marah, sedih, santai dan lainnya.


Zepeto juga sebagai sosial media yang bisa menambah teman bahkan pacar baru. Kamu bisa berkenalan dengan sesama pengguna aplikasi zepeto dan menjadi teman. Aplikasi zepeto memang sangat mudah digunakan dan banyak fiturnya selain membuat kartun 3d wajah sendiri.

Terimakasih telah membaca Cara Membuat Avatar dengan Zepeto semoga bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari tutorial membuat kartun 3d wajah sendiri. Zepeto sebagai aplikasi pembuat avatar dan kartun 3d di android sangat mudah digunakan, kamu hanya perlu selfie kemudian zepeto akan mengubahnya menjadi kartun 3d yang sangat imut.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments