Bagaimana Cara Masuk Mode Recovery Di Android 9 Pie? Ini Caranya

Anonymous December 26, 2018
Cara Mode Recovery di Android 9 Pie - Ingin boot Android 9 Pie ke mode recovery pemulihan? Berikut cara Anda sanggup masuk recovery mode Android 9 Pie menyerupai Google Pixel, Pixel 2, Pixel 3, Pixel 3 XL, Samsung Galaxy dan perangkat lain yang didukung. Dalam mode recovery Android 9, Anda sanggup melihat sedikit opsi menyerupai 'reboot system now' , reboot to bootloader, pembaruan dari ADB, terapkan pembaruan dari Kartu SD, hapus data / setel ulang pabrik, Pasang / sistem, dan lainnya.

Anda sanggup memakai tombol perangkat keras (tombol Daya & volume) untuk boot ke mode pemulihan di Android 9 Pie dan perangkat Samsung lainnya. Di sedikit perangkat Samsung, juga gunakan kunci tombol Bixby. Ikuti di bawah ini diberikan langkah demi langkah proses untuk masuk ke mode recovery di Android 9 Pie.

Baca Juga: Cara Menonaktifkan Notifikasi Pemberitahuan di Android 9 Pie

Cara Masuk Mode Recovery Android 9 Pie

Dengan memakai mode pemulihan, Anda akan menghapus data cache atau mengembalikan ke setelan pabrik android 9 Pie apabila lupa kata sandi atau ponsel tak akan aktif atau layar hitam dan problem lainnya. Terapkan di bawah proses kompleks yang diberikan untuk masuk ke mode pemulihan di Android Pie 9.

 Berikut cara Anda sanggup masuk recovery mode Android  Bagaimana Cara Masuk Mode Recovery di Android 9 Pie? Ini Caranya

Matikan perangkat Android 9 Pie Anda
  • Tekan & tahan tombol volume turun dan tombol daya pada dikala yang sama hingga perangkat Anda bergetar.
  • Sekarang layar pemulihan sistem Android merupakan tampilan di Android Pie 9.0 Anda. Secara default tombol start muncul di perangkat 9 Android Anda.
  • Tekan tombol volume bawah hingga lalu melihat mode recovery
  • Tekan tombol daya untuk memulai kembali ke mode recovery
  • Anda sanggup melihat mode pemulihan Android tak ada perintah dan tanda seru robot dengan simbol segitiga merah di Android 9 Pie Anda.
  • Tekan & tahan tombol daya dan tekan tombol volume naik satu kali saja dan lalu lepaskan hanya tombol volume ke atas untuk melihat opsi mode 9 pemulihan android.
  • Tekan tombol volume bawah untuk memindahkan pilihan yang ingin Anda pilih dan tekan tombol daya untuk menerapkan pengaturan itu
Jika Anda ingin keluar dari mode recovery di Android 9 Pie Anda, gunakan tombol volume naik atau turun untuk menentukan menonaktifkan atau reboot sistem sekarang, dan tekan tombol daya untuk menerapkannya.

Kami harap tips cara masuk ke mode recovery di Android 9 Pie ini bermanfaat untuk perangkat yang Anda gunakan. Jika Anda terdapat masalah, beri tahu kami di kotak komentar di bawah ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments