Cara Mengaktifkan Swipe Gesture Samsung Galaxy Di Android 9 Pie

Anonymous December 20, 2018
Untuk memberi Anda pengalaman yang benar-benar imersif pada ponsel Display Infinity menyerupai Galaxy S9 dan Note 9, Samsung menambahkan opsi untuk menyembunyikan bilah navigasi ketika tak digunakan, kemudian dengan gampang mengungkapkannya dengan gerakan menggesek untuk kanal cepat. Jika Anda selalu menemukan proses ini sedikit terlalu rumit, Samsung telah memperkenalkan fitur gres yang akan menciptakannya jauh lebih intuitif.

Dengan pembaruan Android 9 Pie, Anda kini terdapat opsi untuk mengaktifkan sepenuhnya tombol navigasi demi gerakan baru. Ini benar-benar jauh dengan kafe bawah untuk lebih kaya layar real estat. Meskipun pengaturannya sedikit tersembunyi, masih sangat gampang untuk diaktifkan dan menjadi terbiasa.


Untuk mencobanya, pastikan Anda telah memperbarui ke Android Pie di Galaxy Anda. Lalu, buka "Display" dan pilih "Navigation bar." Dari sana, ketuk "Isyarat layar penuh" untuk mengaktifkan fitur, dan Anda siap.

 Untuk memberi Anda pengalaman yang benar Cara Mengaktifkan Swipe Gesture Samsung Galaxy di Android 9 Pie

Dibandingkan dengan bilah navigasi tradisional, tab navigasi berbasis gestur yang gres secara signifikan kurang intrusif, dan kontrolnya sendiri jauh lebih kaya. Anda tak lagi harus menggesek ke atas untuk membuka bilah navigasi, kemudian ketuk tombol. Sebagai menggantinya, Anda kini sanggup menggeser ke atas dari area di mana tombol-tombol itu dipakai - gesek dari kiri bawah untuk membuka UI multitasking, gesek dari tengah untuk pulang, dan geser dari kanan bawah untuk kembali.


Secara keseluruhan, gerakan navigasi gres Samsung Galaxy di Android 9 Pie meningkatkan pengalaman keseluruhan pada perangkat Galaxy dan menghemat waktu ketika Anda menjelajahi ponsel Anda. Perbaikan apa yang Anda inginkan semoga Samsung terapkan pada Pie untuk membuat tombol navigasi menjadi lebih baik? Kirimkan komentar Anda di bawah dan bagikan pedoman Anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments