Packname Admob Terbaru Maret 2018 BPK Mahal

Anonymous March 11, 2018
Kali ini admin akan berbagi packname admob terbaru bulan maret 2018. Packname dibawah ini memiliki harga BPK yang lumayan tinggi yaitu sekitar 20-60ribu per kliknya. Bagi kalian para pemain admob pasti sangat butuh packname mahal kan? Yuk langsung simak saja pembahasannya.

Apa Itu Admob?

Sebelum lanjut ke pembahasan packname Admob terbaru bulan maret, saya akan menguraikan sedikit tentang produk admob itu sendiri. Salah satu produk Google Adsense adalah Admob atau yang dikenal dengan iklan adsense yang tayang di aplikasi berbasis android atau IOS. Seperti yang kita ketahui bersama, banyak sekali produk Google Adsense dalam menayangkan iklan mereka.

Penghasilan Admob 2018

Penghasilan Youtube

Pertama adalah Youtube. Platform berbasis video satu ini memang sudah tidak asing ditelinga kita. Youtube merupakan tempat atau situs berbagi video yang sangat populer hingga saat ini. Nah, keuntungan menjadi Content Creator di Youtube adalah mendapatkan penghasilan dari Monetize Youtube Google Adsense. Banyak banget Youtubers yang sudah mendapat penghasilan Milyaran Rupiah, contohnya saja Pewdiepie yang memiliki Subscriber 64Juta lebih.

Penghasilan Blogger

Kedua adalah Blogger atau Situs Website. Nah, platform kedua ini adalah berbasis menulis sehingga nantinya kamu bisa mendaftarkan website kamu untuk di monetisasi sehingga menghasilkan uang. Caranya memang agak susah dibanding Youtube karena kamu harus konsisten untuk rajin menulis di Blog kamu sendiri. Tapi penghasilan yang didapatkan juga sebanding lho. Contohnya saja mas Dian Umbara yang berpenghasilan Ratusan Juta perbulannya.

Penghasilan Menggiurkan Admob

Ketiga adalah Admob. Ya, salah satu produk Google Adsense yang belakangan ini ramai diperbincangkan adalah Google Admob. Lewat aplikasi berbasis Android, kamu bisa menghasilkan uang ratusan juta dalam satu bulan atau bahkan satu hari. Karena sekarang ini banyak banget pengguna aplikasi Android sebanding dengan semakin banyaknya jumlah pengguna Smartphone di Dunia. Tersedianya Playstore sebagai tempat mengunduh aplikasi android juga mempermudah para developer aplikasi untuk membagikan aplikasi mereka secara besar-besaran.

Jadi tunggu apalagi, mari buat aplikasi berbasis android kamu dan raih penghasilan Ratusan Juta rupiah dari Admob. Nah dalam dunia admob, ada istilah Package Name yang harus kamu perhatikan. Packname atau Package Name adalah nama paket dalam suatu aplikasi android ketika kamu sedang membuat aplikasi tersebut. Packname sangat mempengaruhi BPK atau CPC penghasilan Admob kamu. Jadi buatlah packname yang memiliki nilai BPK yang mahal sehingga kamu dengan mudah bisa menghasilkan uang ratusan juta perbulan.

packname admob maret 2018

Untuk itu akan saya sediakan Packname Mahal dengan BPK atau CPC update setiap minggunya di blog Dunia HP. Nah untuk kali ini sudah saya sediakan Package name Admob Bulan Maret dengan BPK mahal 2018 hanya untuk kamu pengunjung setia blog ini. Yuk simak pembahasannya.

Video Youtube Package Name Admob Maret 2018


Packname Admob Terbaru Maret 2018 dengan BPK mahal


LIST Packname Maret 2018 dengan BPK atau CPC mahal adalah sebagai berikut:

com.university ==========> USA, Canada, Australia
com.blueshieldprod.ca =======> USA, Canada
com.mesotheliomacancer ======> USA
com.lawyerfirm ==============> Usa
com.app.investing ===========> Australia, German, UK
com.app.roberthalf ==========> UK, Usa
com.wgu.edu =================> Australia dan USA
com.icmarkets.ct -===========> Australia dan Germany, UK

1. BPK up to 20k
2. Iklan kesehatan sedang mahal di UK 20-30k per klik

Bagi kamu yang mencari update package name terbaru bulan mei 2018, kamu bisa klik link ini Packname Bulan MEI Terbaru 2018 BPK Mahal. Sudah saya sediakan update packname mahal bulan mei lengkap dan jos pastinya.

Terimakasih telah membaca Packname Admob Terbaru Maret 2018 BPK Mahal. Untuk update nanti akan ada terus di blog ini, jadi tetap kunjungi blog ini untuk update seputar Tools Admob Auto Impression

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

8 comments

terimakasih suhu ! ditunggu update terbarunya

Balas

Ijin Comot Packagenya gan

Balas

gonta ganti packname apakah rawan banned?

Balas

biasanya ganti packname kalau iklan tdk keluar, jika banned kurang tau :(

Balas

Ada group w.a kah suhu. Mau ikut dong

Balas

buat nempelin di blogspot gimana mamang bisa gak admob?

Balas

bang ,itu nama injecnya apa si

Balas

sama bagi link apk editornya dong ,apk yg aku download gx bisa buat ngeganti packname nya

Balas