Kini WhatsApp Gratis Selamanya !

Anonymous December 25, 2018
 Aplikasi pesan instan yang diakuisisi Facebook sebesar  Kini WhatsApp Gratis Selamanya !

Aplikasi pesan instan yang diakuisisi Facebook sebesar 22 milyar dollar ini dikabarkan telah resmi menghapuskan biaya $0,99 per tahun bagi penggunanya. Disaat pertama penggunaan, WhatsApp memang dapat diinstal tanpa biaya alias gratis. Tapi setelah tahun pertama, pengguna diharuskan membayar $1 untuk memperpanjang masa pakai selama 1 tahun.

Namun, berita segar datang dari WhatsApp yang mengatakan bahwa aplikasi chatting mereka kini dapat dinikmati secara gratis tanpa biaya sepeserpun. Hal ini diungkap oleh CEO WhatsApp, Jan Koum, dalam konferensi Digital Life Design di Munich, Jerman, Senin (18/1).

Alasan WhatsApp Digratiskan

Satu alasan terang yang menciptakan WhatsApp digratiskan merupakan sebab kaya pengguna aplikasi chating populer ini tak terdapat kartu kredit untuk melakukan pembayaran setalah masa gratis tahun pertama habis. Hal inilah yang menciptakan WhatsApp menghapus biaya berlangganan $0,99 per tahun yang digunakan sebelumnya. Mungkin ditakutkan pengguna setianya akan pindah ke lain hati apabila WhatsApp tak gratis lagi.

Penghasilan WhatsApp

Banyak yang bertanya-tanya perihal peghasilan WhatsApp setelah biaya berlangganan dihapus. Banyak yang beranggapan WhatsApp akan memasang iklan untuk mendapatkan penghasilan. Tapi jangan khawatir saja, WhatsApp tetap akan bebas dari iklan apapun yang menggangu pengguna. Kabarnya mereka lagi melakukan tes bermacam tools untuk menghubungkan para pengguna dan akun bisnis yang dapat menjadi sumber informasi untuk kamu sebagai sumber penghasilan.

Untuk kamu yang masih menemukan 'payment info' di dalam tab pengaturan tak usah panik sebab penghapusan ini baru akan diberlakukan sedikit minggu kedepan, cukup saat ada pembaruan WhatsApp berikutnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments