Sssttt, Asus Diam-diam Kerjasama dengan Adblock

Anonymous December 25, 2018
asus menggunakan adblock untuk browser bawaanya Sssttt, Asus Diam-diam Kerjasama dengan Adblock

Bagi para peselancar dunia maya tentunya sudah tak asing lagi dengan yang namanya Adblock, ekstensi browser yang mecukupkan penggunanya mem-blok iklan yang tampil pada halaman situs web. Ekstensi ini dapat dibilang cukup ampuh dalam memblokir iklan, hampir semua jenis iklan dipastikan dapat diblokir dengan ekstensi ini.

Baru-baru ini terdengar kabar hangat dari vendor smartphone ternama asal Taiwan, Asus dikabarkan menjalin kerjasama dengan Adblock Plus untuk mengintegrasikan Adblock dengan Asus Browser. Jika kabar ini benar, sudah dipastikan bahwa tak akan ada iklan tampil saat pengguna mengakses internet menggunakan Asus Browser. Dengan bebeginilah para pemilik situs tak akan mendapatkan penghasilan saat situs mereka diakses dengan Asus Browser.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan Asus, produsen hardware utama pertama yang mengintegrasikan pemblokiran iklan ke dalam perangkat mobile," ujar Till Faida selaku Co-Founder dan CEO Adblock Plus.

Mengingat pengguna Asus Browser tak sekaya browser populer lainnya, ini dapat jadi langkah yang baik bagi Asus untuk menggaet hati masyarakat agar menggunakan Asus Browser.

Disaat para pemilik website mengharapkan penghasilan dari tayangan iklan, di lain pihak para netizen membenci adanya iklan yang tampil saat berinternetan. Sebenarnya tujuan Adblock taklah buruk yaitu bertujuan memberikan pengalaman browsing yang tak terganggu dengan iklan. Tapi di lain pihak, pemilik situs juga mengandalkan iklan untuk mendapatkan penghasilan dari situs yang mereka kelola.

Bagaimana dengan sobat semua sendiri?

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments