Cara Melihat Foto Yang Di Arsipkan Di Instagram? Begini Caranya

Anonymous January 19, 2019
Cara Melihat Foto Yang di Arsipkan di Instagram - Pengembang layanan Instagram menambahkan fitur pengarsipan posting pada 2019. Karena pembaruan ini menjadi jauh lebih gampang untuk menangani konten akun Anda dan mengatur umpan Anda.

Dalam artikel ini kami akan membantu Anda melihat foto yang di arsipkan di Instagram dan memberi tahu Anda apa perubahan lain yang telah dilakukan ketika menambahkan fitur ini dan bagaimana Anda sanggup menggunakannya.

Mengapa Anda membutuhkan fitur Arsip Instagram?

Bayangkan Anda telah memutuskan untuk membaca posting Instagram Anda dan selama itu Anda menemukan kaya posting foto yang lama dan tak relevan. Menghapus posting dan foto itu bukan solusi terbaik, sehabis sedikit ketika Anda cukup perlu konten ini lagi.

Bahkan, menambahkan kisah / posting ke Arsip berarti menyembunyikannya. Perhatikan bahwa itu tak sama dengan menghapus posting / kisah menyerupai dahulu di Instagram. Dengan mengarsipkan konten Anda, Anda menyembunyikannya dari pengguna lain, sementara Anda masih sanggup mendapat terusan melalui akun Anda. 

Bagaimana cara Arsip, mengembalikan dan melihat foto yang di arsipkan di Instagram?

Foto yang di arsipkan terletak di penggalan aplikasi Instagram yang berjulukan sama. Yang pada gilirannya terdapat dua subbagian: Arsip Cerita dan Arsip Posting.

 Cara Melihat Foto Yang di Arsipkan di Instagram  Cara Melihat Foto Yang di Arsipkan di Instagram? Bebeginilah Caranya

Bagaimana cara mengarsipkan foto di Instagram

Untuk melaksanakan itu, diharapkan versi terbaru aplikasi Instagram untuk ponsel (Anda sanggup mengunduh dan menginstalnya secara gratis untuk Android dan iOS).
  • Buka profil Anda dan klik tombol sajian di kanan atas layar.
  • Klik pada tombol "Arsip Berita" di menu.
  • Posting yang dipilih akan dikirim ke arsip Instagram.
  • Untuk menemukan pos tersembunyi buka profil Anda lagi dan klik ikon jam di kanan atas layar.

Cara melihat foto yang diarsipkan di Instagram dan mengembalikannya

Misalnya, Anda berubah pikiran dan kini Anda ingin mendapat melihat foto yang di arsipkan di Instagram dan mengembalikannya di profil Instagram Anda. Sebenarnya, ini sangat gampang dilakukan. Untuk melihat foto yang di arsipkan di Instagram dan mengambil kiriman dari arsip Anda, lakukan hal berikut:
  • Buka Arsip Instagram
  • Pilih posting (atau foto Instagram yang diarsipkan) yang ingin Anda ekstrak dari arsip.
  • Klik di penggalan bawah di penggalan atas sajian dan pilih opsi "Show on Profile".

Cara memakai fitur Arsip

Tidak semua pengguna sepenuhnya menghargai fitur ini dan memahami tujuannya sehabis ditambahkan di Instagram. Kami menyarankan sedikit metode ihwal bagaimana Anda sanggup memakai fitur arsip.

Mengatur umpan Instagram Anda

Jelas ini bukan satu-satunya cara Anda sanggup memakai kemampuan fitur arsip. Fitur ini cukup berguna, apabila:
  • Anda telah memutuskan untuk mengatur umpan Instagram Anda,
  • Anda ingin memoles dan menyatukan profil Anda,
  • Anda mengubah fokus merek atau gambaran seseorang.
  • Anda sanggup menambahkan bahan-bahan yang dipertanyakan dan tak perlu ke arsip dan melihat bagaimana itu akan mempengaruhi "tampilan" umum dari profil yang diperbarui.

Instagram Archive mecukupkan Anda untuk mencoba bermacam hal dengan menambahkan atau menghapus posting dan foto sambil tetap sanggup dengan cepat membawanya kembali ke feed.

Jika Anda tak puas dengan hasilnya, ambil semuanya dari arsip dan sehabis sedikit ketika coba lagi dengan berbekal pikiran segar dan fatwa inspirasi.

Menghapus konten yang tak relevan atau usang

Terus terang, ada kaya alasan untuk menghapus posting Instagram. Jika, berdasarkan Anda, konten tersebut tak memenuhi minat audiens Anda, gampang untuk menghapusnya atau, tepatnya, untuk menyembunyikannya. Mengapa Anda menghapus sesuatu yang telah Anda habiskan waktu dan upaya, apabila pos hidup kembali sanggup mendapat peluang baru. Inilah sebabnya mengapa fitur arsip yang bermanfaat ini dikembangkan.

Keuntungan komplemen dari metode "penghapusan" menyerupai itu merupakan bahwa bersama dengan sebuah pos Anda juga menyimpan komentar dan suka itu.

Publikasi yang ditunda (pembuatan konsep)

Anda sanggup menunda posting hingga dipublikasikan / selesai dengan menciptakannya dan segera menambahkan ke arsip Instagram. Melalui fitur arsip, Anda sanggup membuat konsep dan mengeditnya untuk menerbitkan posting yang sudah disiapkan atau mengarsipkan gambar Instagram nanti.

Kesimpulan

Bagaimanapun, fitur arsip sangat berguna. Yang paling penting merupakan mecukupkan untuk menghindari pembatalan tak disengaja dan melindungi penggunanya dari kehilangan foto dan pos Instagram yang penting.

Itulah bagaimana cara melihat foto yang di arsipkan di Instagram, cara memakai arsip dan mengetahui cara mengembalikan arsip ke profil Instagram Anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments