Cara Screenshot Oppo F7+ Simple Tanpa Tombol

Anonymous January 19, 2019
Cara Screenshot Oppo F7 - Panduan ini bahas perihal cara screenshot Oppo F7 dengan gampang tanpa tombol. Beberapa metode cara screenshot Oppo F7 akan kami ulas juga disini selain tanpa tombol. Jadi, apabila Anda pengguna gres ponsel Oppo F7 lagi mencari cara screenshot Oppo F7, panduan berikut ini yang Anda cari sedikit metode screenshot Oppo F7.

Oppo telah meluncurkan Oppo F7, di depan terlihat seolah-olah dengan sepupunya di Cina, OPPO R15. Ini terdapat layar besar 6,23 inci dengan lekukan kecil yang merumahkan kamera selfie 25MP, lubang suara, dan sensor. Lampu pemberitahuan LED tak ada, yang aneh. Melindungi mereka merupakan Corning Gorilla Glass 5 dan pelindung layar pra-instal.

OPPO F7 memakai layar LTPS IPS 6,23 inci FHD + (2280 x 1080) yang setara dengan kepadatan piksel 405ppi yang baik. Ini terdapat rasio aspek 19: 9 dan rasio layar-ke-tubuh 82,5%. Sejauh ini, kami menyukai pengalaman menonton alasannya ialah terdapat warna yang akurat dan sudut pandang yang baik, terasa lebih mendalam dan cukup hidup untuk penggunaan di luar ruangan.

OPPO F7 dikompleksi dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 25MP dengan fitur AI dan Screen Flash. Ini terdapat pengenalan adegan yang mendukung 16 adegan dan objek, HDR, Efek Kedalaman, Panorama, mode Pakar (Manual), Stiker AR dengan 14 efek, Mode Jelas yang hanya meningkatkan warna, dan Kecantikan dengan 6 tingkat penyesuaian. Ada mode Kecantikan yang dibantu AI tenamun hanya tersedia untuk kamera depan.

Processor OPPO F7 MediaTek Helio P60 octa-core clock 2.0GHz, Mali-G72 MP3 GPU, dan 4GB RAM. Performanya bagus alasannya ialah navigasinya lancar dan aplikasi diluncurkan dengan cepat. Pemindai sidik jari dan fitur Face Unlock sangat responsif dan sanggup membuka kunci perangkat kami secara instan.

Berikut ini cara screenshot di Oppo F7 tanpa tombol, dan sedikit metode screenshot lain yang sanggup Anda gunakan untuk mengambil tampilan layar aplikasi di Oppo F7 Anda.


Cara Screenshot Oppo F7 Tanpa Tombol

Cara screenshot Oppo F7 tanpa tombol ini memanfaatkan fitur gesture dengan cara menggeser ujung tiga jari Anda di layar Oppo F7. Fitur gesture secara default tak diaktifkan, untuk aktifkannya Anda masuk ke Pengaturan > Gesture > Aktifkan Gesture. 
  • Untuk screenshot Oppo F7 tanpa tombol, pilih layar aplikasi yang akan Anda screenshot, kemudian gunakan ujung tiga jari Anda dengan cara menggesek ketiga ujung jari Anda dari bawah ke atas.
  • Layar akan berkedip dan terdengar bunyi rana menunjukan screenshot Oppo F7 memakai 3 jari sukses Anda lakukan.
  • Hasil screenshot Oppo F7 yang Anda lakukan secara otomatis tersimpan di aplikasi galeri Oppo F7.

Cara Screenshot Oppo F7 Menggunakan Kombinasi Tombol Fisik
  • Pilih dahulu layar aplikasi di Oppo F7.
  • Lalu tekan dan tahan tombol daya dengan tombol volume turun kira-kira 3 detik.
  • Layar Oppo F7 Anda akan berkedip dan terdengar rana kamera, itu tanda Anda berhasil screenshot Oppo F7.
Cara Screenshot Oppo F7 Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Bila Anda ingin cara screenshot Oppo F7 memakai aplikasi, kami menyarankan Anda Screenshot Apk alasannya ialah gampang digunakan. 
  • Download dan pasang aplikasi Screenshot Apk di Oppo F7 Anda.
  • Buka aplikasi Screenshot dan Anda akan ditampilkan sajian untuk mengambil tampilan layar di Oppo F7 Anda.
Anda telah mengetahui sedikit metode cara screenshot Oppo F7 tanpa tombol dan alternatif lainnya untuk mengambil tampilan layar aplikasi di Oppo F7.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments