Cara Memiringkan Tubuh Di Pubg Mobile? Beginilah Caranya

Anonymous January 20, 2019
Cara Memiringkan Badan di PUBG - Bagaimana cara memiringkan tubuh di PUBG? Panduan ini mecukupkan Anda mengetahui cara memiringkan tubuh di PUBG Mobile. Banyak pengguna game PUBG Mobile kebingungan mengontrol perbermainan terutama cara memiringkan tubuh di PUBG.

PUBG merupakan untuk bertahan hidup, bukan untuk mendapat hasil terkaya, pada kenyataannya Anda sanggup menang tanpa mendapat satu pun, jadi taktik penembak Anda yang biasa perlu beradaptasi. Baca Juga: Kenapa PUBG Tidak Bisa Dibuka Hari Ini? Ini Solusinya

Banyak dari pebermain berperingkat tertinggi yang bertujuan untuk bersaing di turnamen mendatang hanya mengandalkan strategi', ibarat bersembunyi di lepas pantai dengan kapal, untuk melihat mereka lolos ke baku tembak terakhir di selesai putaran. 

 Bagaimana cara memiringkan tubuh di PUBG Cara Memiringkan Badan di PUBG Mobile? Bebeginilahlah Caranya

Perintah yang sangat menarik dari Battlegrounds PlayerUnknown merupakan kecukupan untuk mencarinya. Perintah ini tak mengharuskan pebermain untuk bergerak, hanya "mengintip" untuk suatu penampilan dan lalu dilindungi lagi. Tersedia di PC, perintah ini juga ada di versi mobile game, lihat cara mengaktifkannya.

Berikut ini cara mengaktifkan perintah untuk cara memiringkan tubuh di PUBG Mobile yang sanggup Anda lakukan dengan langkah-langkah berikut ini:
  • Di setiap titik dalam perbermainan, sentuh roda gigi di sudut kanan atas layar.
 Bagaimana cara memiringkan tubuh di PUBG Cara Memiringkan Badan di PUBG Mobile? Bebeginilahlah Caranya
  • Sentuh opsi bertanda merah di bawah ini untuk mengaktifkan perintah.
 Bagaimana cara memiringkan tubuh di PUBG Cara Memiringkan Badan di PUBG Mobile? Bebeginilahlah Caranya
  • Kembali ke perbermainan dengan menyentuh "X" di kanan atas layar. Segera, perintah untuk memiringkan tubuh di PUBG akan muncul di atas analog di sisi kiri layar.

Itulah untuk menampilkan perintah cara memiringkan tubuh di PUBG Mobile, Anda sanggup mengikuti langkah di atas untuk sanggup memiringkan tubuh di PUBG.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments