Cara Mendapat Skin Starlight Gratis Mobile Legends? Begini Caranya

Anonymous January 20, 2019
Cara Mendapatkan Skin Starlight Gratis - Anda mencari cara mendapat Skin Starlight gratis Mobile Legedns? Kami akan mengulasnya untuk Anda bagaimana cara melakukannya. Mendapatkan Skin Starlight gratis Mobile Lengeds di penghujung tahun 2019 tepatnya bulan Desember, baru-baru ini Moonton kembali membuat event untuk sanggup mendapat Skin Starlight gratis secara permanen. Skin tersebut yakni Gatot Kaca, Hilda, Natalia, Bruno dan Valir.

Untuk event terbaru Moonton kali ini membagikan skin Starlight tanpa Anda harus membelinya. Ada tiga skin yang dibagikan dalam even Moonton yakni Skin Starlight Natalia, Franco dan terakhir Skin Alucard. Untuk cara mendapat Skin Starlight gratis Anda harus mengikuti event terbaru dari Moonton tersebut hanya hari ini 29 Desember.

Berikut ini Hero Skin Starlight pada even Moonton 29 Desember.

1. Hero Skin Starlight Natalia

 Cara Mendapatkan Skin Starlight Gratis  Cara Mendapatkan Skin Starlight Gratis Mobile Legends? Bebeginilah Caranya

Skin Starlight Natalia merupakan pendekar skin yang kaya dijadikan favorite bagi pengguna Assassin lantaran skin Starlight Natalia bisa menunjukkan efek damage tinggi dalam perbermainan, bisa menghilang, sanggup ngeblink dan kaya hal lain yang sanggup dilakukan oleh skin Starlight Natalia.

2. Hero Skin Starlight Alucard

 Cara Mendapatkan Skin Starlight Gratis  Cara Mendapatkan Skin Starlight Gratis Mobile Legends? Bebeginilah Caranya

Starlight Alucard Mobile Legends ini terkenal bagi para pengguna Mobile Legends, pasalnya tak hanya game clasik saja namun untuk game ranked juga. Hero skin Alucard ini ternyata merupakan pendekar yang kaya ditakuti pendekar lainnya di Mobile Legends, ibarat pendekar Marksman, range. Alucard berada di role Fighter Assasin yang berkemampuan untuk charge juga mengontrol crowd dan dibekali lifesteal sesampai lalu membuat pendekar Alucard susah untuk dimenonaktifkan.

3. Hero Skin Starlight Franco

 Cara Mendapatkan Skin Starlight Gratis  Cara Mendapatkan Skin Starlight Gratis Mobile Legends? Bebeginilah Caranya

Hero Franco merupakan skin Mobile Legends yang terbilang terdapat control yang tidak mengecewakan susah. Hero Franco membutuhkan tingkat akurasi dan waktu yang pas untuk mebermainkannya, lantaran itu tak sedikit pebermain kesulitan dan menjadi tak mempunyai kegunaan atas kesalahan dalam pertempuran.

Itulah cara mendapat skin Starlight gratis di Mobile Legends dengan cara mengikuti even terbaru dai Moonton hari ini 29 Desember 2019. Anda sanggup mendapat Skin Starlight Natalia, Alucard dan Franco dalam even Moonton kali ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments