Cara Mendapat Skin Helm Di Pubg Mobile? Beginilah Caranya

Anonymous January 21, 2019
Cara Mendapatkan Skin Helm di PUBG Mobile - Anda belum tau bagaimana cara mendapat skin Helm di PUBG Mobile? Artikel kami akan membantu Anda biar sanggup mendapat skin helm ini di PUBG Mobile.

Untuk mendapat skin Helm di PUBG, Anda terlebih dahulu mesti terdapat 2 baju pakaian Lengedaris (Legendary Outfit) permanen dan Anda gres sanggup mendapat skin Helm di PUBG Mobile.

Saya mendapat Skin Helm admin sesudah terdapat 2 Permanent Legendary Outfit ialah Trench Coat and Sunglasses. Sebagaimana yang Anda lihat di screenshot tangkapan layar.

 Cara Mendapatkan Skin Helm di PUBG Mobile  Cara Mendapatkan Skin Helm di PUBG Mobile? Bebeginilahlah Caranya

Dan yang paling penting merupakan bahwa admin belum membeli 2 Outfits atau baju Legendaris Permanen ini dengan uang sungguhan. Saya telah membeli Trench Coat memakai Silver Fragment dan admin mendapat Sunglasses dari peti dasar.

Lalu bagaimana cara mendapat Outfit di PUBG Mobile tanpa membelinya dengan uang sungguhan? Mendapatkan Outfit baju di PUBG dengan cara buka kotak SHOP dan membelinya seharga 700 BP. Tanpa mebelinya Anda sanggup mendapat baju di PUBG Mobile dengan cara Random Loot dan bertarung membunuh pebermain. Mendapatkan baju dengan Random Loot tak secara permanen, namun dengan bertarung dan berhasil membunuh musuh, Anda sanggup ambil baju yang dipakai musuh Anda dengan cara melaksanakan Looting pada kotak yang dimilikinya.

Makara kesimpulannya, apabila Anda mencari cara bagaimana mendapat skin helm di PUBG Mobile, perlu Anda ketahui bahwa Anda harus terlebih dahulu terdapat 2 baju atau Outfit legendaris permanen di akun PUBG Mobile Anda.

Itulah cara bagaimana Anda mendapat skin Helm di PUBG Mobile, dengan penterangan singkat di atas Anda kini tahu bagaimana cara mendapatkannya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments