Cara Root Xiaomi Mi Note 2 Tanpa Pc

January 12, 2019

Root memang menjadi sebuah keharusan bagi sebagian user Android di luar sana, tak terkecuali juga dengan pada pengguna Xiaomi Mi Note 2, untuk melaksanakan Root pada Xiaomi Mi Note 2 terhitung sangat gampang dan cepat di lakukan, hanya saja di perlukan sedikit syarat sebelum teman semua sanggup melaksanakan Root terhadap device satu ini.

Untuk proses Rootingnya sendiri tak akan membutuhkan waktu yang lama, namun apabila pengerjaan tak benar cukup akan beresiko menyerupai bootloop dan sebagainya, untuk itu sekali lagi syarat wajib untuk melaksanakan Root pada device ini harus teman semua penuhi, apabila teman semua sudah mengikutinya dengan benar maka tutorial ini akan berkerja secara penuh dan aman.
1. Sudah Unlock Bootloader, apabila belum ikuti cara unlocknya DISINI
2. Sudah terpasang custom recovery TWRP, ikuti tutorialnya DISINI
3. Files Root SuperSU download DISINI atau DISINI

Cara pengerjaan :
1. Setelah files super SuperSU download dalam format .zip tersebut, segera copykan atau pindahkan files tersebut kedalam internal storage device teman semua.
2. Lalu masuk ke sajian TWRP recovery mode dengan cara menekan volume up (+) dan power secara berbarengan dikala device dalam keadaan mati sempurna, lalu flash files Root SuperSU yang sudah teman semua pindahkan ke internal storage teman semua sebelumnya.
3. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan teman semua reboot device teman semua, dan secara otomatis aplikasi SuperSU dan kemampuan Root sudah terpasang, untuk mengecek kondisi Rootnya, gambarannya akan seperti DISINI.
4. Selesai!

Jika aplikasi SuperSU sudah terpasang pada device teman semua, maka harusnya device teman semua sudah dalam kondisi Rooted, untuk tahap selanjutnya tinggal teman semua sesuaikan saja lagi dengan kebutuhan teman semua, apakah ingin memakai saluran Root ini untuk membuka sedikit aplikasi khusus, atau bahkan ingin memodifikasi system, tenamun ingat satu hal penting ini lakukan backup sebelum teman semua mengikuti tutorial di atas.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments