4 Toko Aplikasi Terbaik Untuk Android Selain Google Play Store !

Anonymous February 26, 2019
Toko Aplikasi Terbaik Untuk Android - Dibawah pimpinan layanan google, android kini memang kerap dimanjakan. Bayangkan kaya aplikasi yang anda pakai di telepon seluler anda khususnya android yang dilayani oleh google. Mengenai toko aplikasi yang awalnya memang sudah ada dan tersedia gratis di android hanyalah Google Play Store. Aplikasi ini memang menyediakan semua kebutuhan aplikasi anda, dengan aman dan relatif bagus.

Namun diluar sana ada kaya sekali toko aplikasi untuk android yang memang agak sedikit yang mengecewakan. Tenamun kami telah memilihkan sedikit toko aplikasi untuk android yang tentunya pilihan terbaik selain google play store. Hal ini akan bermanfaat kalau di android anda tak terdapat google play store.

Keuntungan dibalik ini semua, ada kaya aplikasi yang tak tersedia di google play store anda, cukup saja itu sebab alasan keamanan dan lainya, namun apabila anda ingin hal lain diluar sana, mari kami tunjukkan.

4 Toko Aplikasi Terbaik Untuk Android, Selain Google Play Store

1. Amazon AppStore (Download)

Toko aplikasi Amazon juga tak kalah hebatnya dengan sang legenda, google play store. Dari aplikasi ini anda dapat mendapatkan aplikasi yang diciptakan perbisnisan besar seperti microsoft, firefox dan lainnya.

Toko aplikasi ini dapat anda install bersamaan dengan toko aplikasi lainnya, tak ada masalah apapun pada versi android manapun. Menurut kami ini aplikasi pilihan terbaik untuk android guna toko aplikasi selain google play store.

Jika anda ingin menginstalnya caranya mudah, ketuk pada link download diatas, masukkan email kamu dan tunggu email dari pihak amazon untuk memberikan link download apknya asli.

2. Samsung Galaxy Apps

Berbahagialah anda apabila samsung yang lagi anda pegang. Pasalnya toko aplikasi yang satu ini juga sangat bagus serta kompeten. Layak sekali untuk mengapresiasi toko aplikasi yang satu ini, namun memang diadminngkan kalau toko aplikasi ini hanya untuk ponsel samsung saja.

Pada toko aplikasi ini juga tersedia kaya aplikasi inginpun game yang sudah populer, meskipun tak sebesar Amazon AppStore dan Google Play Store namun yang satu ini ikut terdaftar pilihan terbaik.

3. APKMirror

Pastinya anda sudah paham dengan APK android, memang yang satu ini bukan termasuk toko aplikasi. Melainkan sebuah sekunder dari toko aplikasi default yakni google play store. Anda dapat mendapatkan apa saja dari aplikasi yang satu ini.

kelebihannya anda dapat memperoleh kaya aplikasi dari sini yang tak terdapat dari google lay store, atau anda juga dapat memperoleh aplikasi versi lama (APK versi lama) yang tak ada di play store juga. Karena sifat google play store merupakan, versi terbaru.

Tidak ada biaya yang perlu anda keluarkan untuk menggunakan aplikasi ini, semuanya serba gratis, namun meskipun gratis keamanan dari APKMirror ini dapat kita acungi jempol 👍. Untuk mendapatkan aplikasi ini anda harus mencarinya versi APK dari browser anda.

4. F-Droid (Download)

Jika anda mencari toko aplikasi yang kecil namun rapi, F-Droid harus menjadi pilihan anda. Toko aplikasi yang satu ini bersifat kecil atau tambahan kecil untuk memperoleh sedikit hal yang tak ada di play store. Aplikasi ini open source dan setiap aplikasi pada platform merupakan open source.

Baca juga :

5 Aplikasi Pengelola Kata Sandi Terbaik untuk Android

Kesimpulan

Memilih toko aplikasi yang kaya akan update dan kaya aplikasi serta murah dan aman, tetap google play store pilihannya. Namun apabila anda membutuhkan sesosok aplikasi yang lain cukup google play store harus dimenggantikan atau ditambahkan dengan 4 aplikasi diatas. Mengenai pilih yang mana itu tergantung kebutuhan penggunanya masing-masing.

Bilamana anda masih nyaman dengan google play store, serta tak butuh aplikasi yang aneh-aneh, kami sarankan untuk tetap memakai play store dan begitu sebalinya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. 👏

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments