Daftar Wallet Bitcoin Terbaik untuk Hardware

February 26, 2019
Daftar Wallet Bitcoin Terbaik untuk Hardware -- Bagi Anda yang masih belum tahu apa itu wallet bitcoin terbaik, maka admin sarankan Anda mencari tahu apa wallet bitcoin sebelum membaca lebih jauh. Bagi anda yang telah atau sekarang Anda cukup sudah tahu bahwa cara yang paling aman agar Anda dapat menyimpan Bitcoin merupakan dengan menggunakan Wallet bitcoin hardware.

Wallet bitcoin hardware menggunakan 2FA dengan memastikan bahwa untuk mengakses Wallat Anda, Anda harus membuktikan identitas Anda dengan sesuatu yang Anda miliki (dompet fisik) dan sesuatu yang Anda ketahui (kode PIN untuk wallet. Jika Anda serius dengan Bitcoin, Anda perlu mendapatkan dompet perangkat keras, secara pribadi admin terdapat 3 hal yang berbeda. Baca juga: Wallet Bitcoin Terbaik untuk komputer/PC

Hari ini admin ingin mengambil hari ini untuk mencantumkan siapa yang admin anggap sebagai wallet perangkat keras Bitcoin terbaik di pasaran pada tahun 2019. Ingatlah bahwa 3 wallet hardware Bitcoin teratas yang akan admin hadirkan merupakan semua produk hebat. Perbedaan antara tempat 1, 2 dan 3 agak kecil sebab akan segera Anda saksikan.


Daftar Wallet Bitcoin Terbaik untuk Perangkat Keras

Ada sedikit wallet bitcoin terbaik di hardware. Anda dapat menemukannya dibagian tag Bitcoin. Untuk kali ini admin akan menterangkan wallet bitcoin terabik di Hardware. Simak sampai kemudian selesai.

Ledger Nano S

Admin telah meninjau Ledger Nano S belum lama ini dan benar-benar terkesan. Perbisnisan yang dahulunya merupakan runner up kedua dalam lomba wallet hardware Bitcoin sepertinya sudah cocok dengan lawan mainnya TREZOR.

Daftar Wallet Bitcoin Terbaik untuk Hardware  Daftar Wallet Bitcoin Terbaik untuk Hardware

Nano S terdapat desain yang ramping, antarmuka pengguna yang intuitif, dukungan lebar altcoin (Ethereum, Litecoin, Dogecoin, Zcash, Dash, Stratis) dan yang terpenting merupakan harga yang menarik. Saat ini Nano S dijual seharga € 58 yang harganya sekitar $ 63 sesampai kemudian menjadikan dompet hardware paling terjangkau dari yang lainnya.

Perbisnisan (LedgerWallet) telah ada cukup lama untuk mendapatkan reputasi terhormat. Hampir tak ada pihak yang mengatakan kalau ini jelek. Bitcoin sendiri mengatakan ini wallet yang cukup bagus.

TREZOR

Wallet hardware Bitcoin terbauk lainnya yang bersifat  pribadi merupakan TREZOR. Ini merupakan wallet perangkat keras tertua yang ada di pasaran dan cukup yang paling terkenal juga. TREZOR terdapat desain yang bagus, antarmuka pengguna yang sangat mudah dimengerti, dan mendukung Zcash, Dash dan Ethereal selain Bitcoin (ETH didukung melalui wallet eksternal yang disebut MyEtherWallet).

Harga di TREZOR sedikit lebih tinggi dan saat ini $ 99. Admin tak dapat mengatakan itu membenarkan harga yang lebih tinggi daripada Nano S. Namun, seperti yang telah admin sebutkan sebelumnya, ini merupakan wallet bitcoin hardware yang hebat dan Anda juga dapat membaca ulasan kompleks tentang hal ini di sini.

Akhirnya, keuntungan utama TREZOR terdapat lebih dari pesaingnya merupakan reputasi perbisnisan. Salah satu pendiri perbisnisan merupakan Marek "Slush" Palatinus, yang juga menciptakan tempat penambangan pertama untuk Bitcoin (didirikan pada tahun 2010).

KeepKey Bitcoin

Datang di tempat ketiga ialah Keepkey, dompet perangkat keras Bitcoin dengan desain cantik meski agak besar. Keepkey terdapat fitur yang mirip dengan TREZOR dan Ledger Nano S, namun ada sedikit alasan yang menciptakannya sedikit kurang menarik menurut admin.
Daftar Wallet Bitcoin Terbaik untuk Hardware  Daftar Wallet Bitcoin Terbaik untuk Hardware

Pertama, dompetnya terlalu besar untuk dibawa di saku Anda dengan nyaman. Ukuran dompet Keepkey hampir dua kali dari TREZOR atau Ledger Nano S (seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas). Kedua, perbisnisan belum membangun reputasi yang cukup di masyarakat.

Tambahan yang menciptakan kaya orang ragu seputar pembelian produk tersebut merupakan:
  • Telah menulis sedikit dukungan mereka namun belum mendapat tanggapan
  • Sesi dukungan mereka sertifikat SSL nampaknya tak valid (lihat di sini)
  • Beberapa ulasan buruk dari sedikit bulan terakhir di Amazon nampaknya mempertanyakan keandalan produk
Sisi baiknya, Keepkey mendukung bermacam macam altcoin termasuk Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Namecoin, Testnet, Ethereum, dan Dash. Keepkey saat ini penjualan sebesar $ 99 mirip dengan TREZOR.

Wallet hardware Bitcoin

Selama 2 tahun terakhir admin juga sudah menjelajahi sedikit wallet hardware Bitcoin tambahan yang tak masuk dalam daftar 3 besar, jadi admin ingin menyebutkannya di sini.

CoolWallet merupakan kartu kredit yang melihat dompet hardware yang dapat Anda bawa di saku Anda. Kajian admin terhadap Coolwallet positif, namun dompetnya belum cukup mendapatkan pangsa pasar sesampai kemudian admin dapat menganggapnya sebagai produk yang stabil.

BitLox merupakan dompet perangkat keras lain yang akan admin ulas, namun pada tahap awal dan admin tak dapat melakukannya dengan benar. Admin belum melihat lagi produknya sejak saat itu (ini sudah kembali pada awal tahun 2019) dan produknya cukup menjadi lebih mudah digunakan.

Kesimpulan - Jika Anda serius dengan crypto, dapatkan wallet bitvoin perangkat keras

Tidak ada yang lebih simpel dari judul ini. Ya, wallet perangkat keras menghabiskan biaya dan tak ada yang suka mengeluarkan uang untuk hal-hal yang dapat mereka dapatkan secara gratis. Tapi jumlah keamanan yang Anda dapatkan dengan menggunakan dompet perangkat keras jauh lebih berharga daripada $ 50 - $ 100 yang akan Anda bayar untuk membeli perangkat yang sebenarnya.

Jangan bilang "itu tak akan terjadi pada admin" sebab sekali kripto menjadi mainstream (dan sepertinya kita sampai di sana cukup cepat) akan ada lebih kaya kasus hacking atau pencurian. Pastikan kamu siap ...

Demikianlah penterangan review tentang Daftar Wallet Bitcoin di Hardware. Semoga bermanfaat. Baca juga: Wallet Terbaik untuk Dekstop

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments