Cara Mengalihkan Link Blog Usang Ke Blog Gres Kita Atau Menciptakan Redirect Link Ke Blog Baru

Anonymous March 02, 2019

Cara Mengalihkan Link Blog usang Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog Baru


Selamat pagi sobat blogger sesobat semua. pada hari ini kali ini admin akan membuat sebuah tutorial ihwal bagaimana Cara Mengalihkan Link Blog usang Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog Baru. cukup teman-teman disini punya pengalaman yang berbeda dengan admin, jadi admin akan sedikit dongeng ihwal pengalaman admin mengapa admin membuat artikel ini. jadi pada waktu admin sma dahulu, admin gres pertama kali kenal google dan blog. waktu itu admin masih kelas 1 semester 2. admin memulai mencar ilmu bermain blog. jujur saja dahulu belum tau kebijakan blog menyerupai apa, terus budbahasa ngeblog itu yang bagaimana belum paham. jadi admin buat sebuah blog dengan alamat blog wayansugita63.blogspot.com. artikel di blog ini sekitar 40an dan sudah kaya terindek di google. artikel yang ada di blog tersebut sedikit berisi artikel copas dari blog dan website orang lain. admin mengakui itu kesalahan admin yang pertama dikala ngeblog.

Kesalahan yang kedua merupakan admin tak menyediakan sumber artikel yang admin copas tersebut. dan admin pun merasa aib dan sangat bersalah, alasannya artikel yang admin copas karya orang lain tersebut, yang mana udah susah payah mereka menulis lalu kita copas seenak jidat kita tanpa menyediakan sumbernya. dan hasilnya admin tetapkan untuk menghapus blog tersebut. tak semua artikel yang ada di blog tersebut hasil copas, hanya sedikit saja yang copas.  hasilnya sehabis menghapus blog tersebut, admin kembali merestornya dan memperbaiki kembali blognya. admin bersihkan semua postingan admin yang berisi artikel copas dan menulis kembali dengan gaya admin. tenamun dikarenakan telah tak terurus dan jumlah pengunjung blog yang menurun maka admin tetapkan membuat blog gres dan berisi artikel gaya penulisan admin. admin mencar ilmu menulis mengikuti kebijakan google agar sanggup di approve adsense nya.

Baiklah singkat cerita, admin memindahkan semua artikel yang ada di blog tersebut kedalam blog ini dengan Cara Mengalihkan Link Blog usang Ke Blog Baru admin ini. sebab sangat diadminngkan blog yang sudah terindeks tersebut kalau tak kita manfaatkan. alasannya akan sangat menguntungkan kita, dimana kita sanggup mendapat backlink dari blog zombi tersebut.

Langsung saja kita mencar ilmu bagaimana Cara Mengalihkan Link Blog usang Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog Baru ini. sobat semua sanggup mengikuti step-step berikut ini:

  1.  login ke blog usang sobat semua atau blog zombi sobat semua
  2. sobat semua pilih edit Theme
     Cara Mengalihkan Link Blog usang Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog Baru Cara Mengalihkan Link Blog usang Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog Baru
    Kalian sanggup lihat gambar ini apabila masih galau cara nya, arahan scriptnya sanggup di ambil di blog ini.
  3. cari arahan <head> dan pastekan arahan script redirect yang ada di bawah ini sempurna di atas arahan <head>. perhatikan pada gambar diatas dan lihat penempatan arahan scriptnya. arahan scriptnya sanggup di ambil di bawah ini:
    <script type='text/javascript'> window.location=&quot; http://ilmugratisanbro.blogspot.com&quot;; </script>
    text yang admin beri warna merah itu silahkan sobat semua mengganti dengan alamat web atau blog gres sobat semua. 
Mungkin cara ini juga merupakan salah satu cara untuk mendapat backlink dari blog zombi kita. sesampai lalu sanggup meningkatkan jumlah visitor atau pengunjung blog kita. buat sobat semua yang belum paham blog zombi itu apa, admin hanya sanggup menterangkan bahwa blog zombi itu blog yang sperti zombi wkwkw abis mati terus sanggup hidup kembali. becanda gan!!

Makara blog zombi berdasarkan admin merupakan blog yang dahulu sudah pernah di buat oleh seseorang yang lalu di hapus dan lalu di buat ulang oleh orang tersebut atau orang lain. sudah paham kini kan? apabila belum paham sanggup berkomentar juga di artikel ini, nanti akan admin bantu jawab apabila memang admin sanggup menjawabnya.

Sekian dahulu tutorial dari admin, apabila ada kesalahan dalam penyampain dan pemaparan admin minta maaf. mohon saran dan kritikan untuk blog ini agar sanggup lebih baik kedepannya, agar sanggup menyebarkan tips dan trik lainnya yang berkhasiat dan bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih telah Berkunjung!! 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments