Cara Mengatasi Sinyal 4G Yang Mendadak Hilang Terbaru 2019

Anonymous March 03, 2019

Cara Mengatasi Sinyal 4G yang mendadak Hilang Terbaru 2019



Pada artikel kali ini, admin ingin membagikan tips dan trik seputar smartphone kita. cukup trik ini sudah ada yang tau dan sudah ada yang pernah mencobanya. permasalahan yang pernah admin hadapi merupakan ketika bermain game dan tiba-tiba terjadi permenggantian sinyal sesampai lalu membuat koneksi internet kita melambat dan terjadi lag di game yang menyebabkan patah-patah pada grafik game (Main game analog kayak mobile legends dan game yang lagi terkenal kayak PUBG Mobile).

Bukan hanya ketika bermain game saja, bahkan ketika membuka aplikasi media umum ibarat facebook dan instagram juga menjadi lemot, streaming youtube pun jadi buffering terus. permasalahan ini cukup bukan hanya admin saja yang mengalaminya, cukup teman semua juga pernah mengalaminya.

Bagaimana solusi untuk mengatasi permasalahan ini?


untuk mengatasi permasalahan sinyal yang kerap berubah-ubah ini, teman semua sanggup mencoba tips dan trik yang admin berikan. berikut tips dan trik yang sanggup teman semua coba :

Merubah Jaringan Ke Mode 3G

Mengapa harus di ubah ke 3G, kan pengennya ke Jaringan 4G ? iya sehabis teman semua merubah ke jaringan 3G, teman semua sanggup merubah kembali ke mode 4G atau mode LTE. Tujuannya merupakan untuk merefresh jaringan semoga berubah lagi ke mode 4G. jadi sehabis teman semua merubahnya ke jaringan 3G, teman semua beri jeda waktu 5-10 detik dan lalu mengganti kembali menjadi jaringan 4G atau LTE.

Menggunakan Mode Pesawat atau Airplane

Kok mode pesawat kak, malah kagak ada sinyal ini? cukup kaya dari teman semua yang suka gretongan niscaya tau istilah sunek, senam jari dan masih kaya yang lainnya. acara sunek ini biasanya dengan memenonaktifkan jaringan memakai mode pesawat atau on/off data internet. tujuan dari sunek untuk mendapat ip gres dan merefresh jaringan kita. lagikan tujuan memakai mode pesawat merupakan untuk menonaktifkan jaringan kita supaya mendapat ip gres serta mode jaringan gres dan sehabis sedikit detik kita hidupkan kembali atau kita nonaktifkan kembali mode pesawatnya supaya jaringan kita terefresh dan sanggup kembali ke mode jaringan 4G.

Merestart Smartphone kita dan Mencari di Ruang Terbuka

Jika cara yang diatas masih belum berhasil, kita sanggup mencoba tips ini. kita pergi keluar kamar atau ruangan kita untuk mencari sinyal dengan cara diatas, namun apabila belum berhasil teman semua coba restart smartphone teman semua dan coba cari daerah terbuka yang lainnya.

Mengunci Jaringan Kalian

Pilihan terakhir ini sangat beresiko, mengapa demikian? lantaran dengan menentukan mengunci jaringan di mode tertentu sanggup membuat kita tak sanggup melaksanakan sms dan telepon. khusus mode 4G Only, kita tak sanggup melaksanakan panggilan dan dial dalam mode ini. kelebihan nya kita sanggup internet dengan mode 4G dan tak akan ada perubahan ke mode 3G lagi. cara melaksanakan Lock jaringan ini di smartphone sangat berbeda-beda. khusus xiaomi teman semua sanggup melaksanakan dial dengan mengetikan *#*#4636#*#* seetelah itu pilih jaringan yang ingin teman semua kunci dan pilih mode 4G Only. untuk merubah ke mode semula teman semua sanggup merubahnya di pengaturan dengan menentukan mode LTE atau Prefer LTE.


Sekian artikel wacana Bagaimana cara mengatasi sinyal 4G yang suka mendadak hilang ini, semoga artikel ini sanggup bermanfaat dan berkhasiat untuk kita semua. segala resiko di setiap artikel ini di tanggung oleh penumpang. admin tak bertanggung jawab atas resiko yang terjadi. pastikan handphone teman semua tak mengalami kerusakan dari segi hardware, lantaran kerusakan hardware jaringan sanggup menyebabkan tak ada signal atau signal lemah terus. Terima Kasih sudah Berkunjung.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments