√ Cara mengatur dan menggunakan AirPods Di iPhone 8 baru plus

March 20, 2019


Perangkat handsfree sudah jadi sejak lama sekali. Dengan perangkat handsfree yang berasal dari bermacam produsen, pengguna Apple bingung mengapa mereka ingin pergi ke produk perbisnisan lain.

Menjawab semua keraguan pengguna Apple meluncurkan AirPods lebih dari setahun yang lalu. Perangkat handsfree super coll di kedua tampilan dan kinerja AirPods merupakan keharusan bagi semua pengguna iPhone.

 Meski sudah lebih dari setahun sejak AirPods mulai mengambil tempat di telinga, masih kaya yang belum tahu bagaimana cara kerja gadget ini. Jika Anda ragu-ragu membaca sampai mengetahui bagaimana cara mengatur dan menggunakan AirPods dengan iPhone 8 plus yang baru.

AirPod benar-benar berbeda dari perangkat handsfree klise lainnya. Mereka terdapat setup khusus yang, tentu saja, baru untuk semua pengguna. Perbedaan ini tentu saja menjadi alasan semua kebingungan yang mengelilinginya.

Tapi Apple menciptakan perbedaan ini agar lebih nyaman bagi penggunanya. Penyiapan baru benar-benar mudah dan sekali Anda belajar sebagai pengguna akan menyukai cara kerja dengan AirPods. Baca di bawah untuk mengetahui lebih kaya tentang langkah-langkahnya.





Langkah-langkah untuk mengatur dan menggunakan AirPods dengan iPhone 8 baru plus

AirPods perlu disiapkan dengan sempurna dengan perangkat Apple sebelum Anda pergi ke langkah lain. Jadi apabila Anda terdapat iPhone 8 Plus yang baru dan bingung bagaimana memulai dengan AirPods, ikuti langkah-langkah di bawah ini.


Langkah untuk menyiapkan AirPods dengan iPhone 8 Plus

Apple telah merancang cara termudah untuk mengatur AirPods. Anda hanya perlu membuka tutup kotak AirPods dan menyimpannya di dekat iPhone 8 Plus Anda. IPhone Anda akan secara otomatis mendeteksi AirPods dan akan memberi Anda layar setup. Anda kemudian dapat melanjutkan dan mengikuti proses setup yang akan muncul di layar Anda.


Langkah untuk memainkan lagu

Dengan AirPods Anda tak perlu menjangkau iPhone 8 Plus untuk mulai memainkan daftar putar. Jika Anda menyimpan kedua AirPods pada Anda mendapatkan daftar putar akan otomatis mulai diputar. Dengan cara yang sama, apabila Anda mengambil salah satu AirPod dari telinga Anda, lagu yang diputar akan berhenti secara otomatis. Untuk menghentikan lagu Anda hanya perlu menghapus kedua polong telinga.


Langkah-langkah untuk menghadiri panggilan

Menghadiri panggilan hanya dengan dua keran tajam di AirPod

Saya harap panduan ini berguna dalam memahami bagaimana cara mengatur dan menggunakan AirPods dengan iPhone 8 plus yang baru. Jika Anda terdapat pertanyaan atau umpan balik, silakan tinggalkan komentar di bawah ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments