Cara Mengatur Dan Mengubah Aplikasi Default Pada Galaxy S8

Anonymous March 02, 2019
Cara Mengatur Dan Mengubah Aplikasi Default Pada Galaxy S8 - Samsung galaxy S8 dan S8 Plus merupakan ponsel kelas atas dengan ram yang tak dapat diragukan lagi. Meskipun samsung telah meluncurkan produk baru-barunya seperti note 9 dan S9, samsung galaxy s8 masih kaya peminatnya.

Ponsel seperti s8 ini mecukupkan anda untuk menginstal kaya aplikasi yang anda butuhkan, dan adminngnya kadang kita merasa tak setuju dengan aplikasi yang di setel sebagai aplikasi default. Sebenarnya disini anda dapat mengunduh aplikasi kesukaan anda dan kemudian mengubahnya menjadi aplikasi default.

Contohnya aplikasi perpesanan, anda dapat pergi ke gudang aplikasi android yaitu Google Play Store kemudian mengunduh aplikasi kesukaan anda dan menyetelnya sebagai aplikasi default. Jika anda masih tak suka anda dapat mengulanginya kapanpun.

Terus lanjut untuk melihat bagaimana cara mengatur dan mengubah aplikasi default di samsung galaxy s8.

Contoh lain merupakan aplikasi peramban atau browser ponsel. Biasanya kita melihat aplikasi bawaan yang sudah ada di s8 berupa peramban google chrome dan browser bawaan ponsel. Jika anda tak nyaman dengan keduanya, anda dapat mengunduh di play store dan mengubahnya menjadi aplikasi default.

Samsung anda terdapat iklan yang mengganggu ? Berikut cara ngilangin iklan di hp samsung dijamin ampuh.

Cara Mengatur Dan Mengubah Aplikasi Default Pada Galaxy S8

Untuk melakukan hal menyenangkan diatas, lakukan hal berikut ini sebagaimana panduan Cara Mengatur Dan Mengubah Aplikasi Default Pada Galaxy S8.

1) Buka aplikasi Pengaturan di perangkat Anda Sekarang ketuk Aplikasi
2) Selanjutnya, ketuk tiga titik di sudut kanan atas untuk membuka menu Ketuk
3) Aplikasi default Anda akan melihat aplikasi yang ditetapkan secara default, seperti layar awal, aplikasi perpesanan, dll.


Sebagaimana contoh apabila anda ingin mengubah chrome menjadi peramban utama atau default, maka ketuk pada browser app, kemudian disana ada sedikit daftar aplikasi peramban, pilih saja chrome.

Anda dapat melakukan hal ini sekerap pun dapat dan kapanpun seingin anda, hanya melakukan hal yang sama diatas dan tentukan pilihan anda.

BegitulahCara Mengatur Dan Mengubah Aplikasi Default Pada Galaxy S8, semoga dengan artikel ini anda dapat terbantu menyelesaikan masalah anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments