Cara mengembalikan font xiaomi ke default atau font bawaan

Anonymous March 12, 2019
Cara mengembalikan font xiaomi ke default atau font bawaan agar kembali ke setelan semula. Xiaomi merupakan merk ponsel yang berasal dari china yang terdapat spesifikasi tinggi namun berharga terjangkau. Hal itu sudah mendunia dan kaya digemari oleh para peminatnya. Tenamun untuk setelan ponsel xiaomi sendiri memang agak berbeda dengan ponsel android lainnya, ini disebabkan xiaomi menjalankan OS MIUI. Salah satu setelan yang menjadi masalah merupakan mengembalikan font bawaan xiaomi atau font default.

Di sedikit tipe hp xiaomi, pengaturan untuk font tak diperterang, artinya setelan itu disembunyikan. Karena kaya tipe ponsel xiaomi maka cara yang digunakan untuk mengembalikan font bawaan ini akan sedikit berbeda. Namun anda jangan khawatir kami akan menemukan solusi cerdas mengatasi masalah anda.

Baca juga : Panduan mengatur keyboard xiaomi semua tipe

Cara yang akan kami berikan kepada anda, akan bekerja di semua tipe atau jenis ponsel xiaomi, seperti xiaomi seri note, seri standar atau biasa. Jadi cara mengembalikan font bawaan atau font default xiaomi ini akan bekerja pada semua tipe.

Di forum miui sendiri masalah ini kaya ditemukan di xiaomi note 4 dan xiaomi 4x. Merubah gaya tulisan ponsel memang cara yang cerdas untuk membuang rasa bosan terhadap ponsel. Namun kadang lagi dan lagi ingin rasanya mengembalikannya semula.

Cara mengembalikan font bawaan xiaomi atau font default semua tipe xiaomi

Jika anda tak menemukan pengaturan font apapun dan anda buntu untuk masalah ini, ikuti langkah berikut ini.

1) Buka pengaturan
2) Ketuk opsi tema / theme.
3) Pilih tema standar / tema default dan terapkan.
4) Reboot ponsel anda
5) Anda telah mendapatkan font default xiaomi anda kembali.

Cara diatas sudah dipraktekkan di xiaomi redmi 5A, apabila anda bukan pengguna xiaomi redmi 5A cukup mengganti tema anda ke standar atau default. Simpel banget kan ya mengembalikan font bawaan ini, apabila kita belum tahu seputarnya rasanya itu rumit.

Gimana kalau cara diatas tak bekerja ? Nah ikuti langkah dibawah ini, ini disebabkan tipe atau jenis ponsel merk xiaomi kaya dan berbeda-beda jadi caranya juga sedikit berbeda.

* Pergi ke aplikasi Tema
* Pilih ikon terakhir (smiley) dari bar paling bawah di aplikasi
* pilih opsi font
* pilih default
Cara diatas yang kedua ini dapat kita temukan di forum miui, semoga dengan cara diatas dapat membantu anda mengembalikan font bawaan xiaomi atau font default.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments