Cara Menghapus Akun Blogger Kita Terbaru

Anonymous March 02, 2019

Cara Menghapus akun Blogger kita Terbaru


Pada Kesempatan kali ini admin ingin membagikan kepada sobat blogger semuanya ihwal bagaimana Cara Menghapus Blog pada Blogspot Terbaru. cukup teman-teman disini masih ada yang galau ihwal bagaimana cara menghapus blog nya. disini alasannya yaitu admin hanya ingin fokus pada satu blog saja, maka blog yang tak terurus akan admin hapus. cukup sobat blogger punya alasan lain mengapa menghapus blognya. 

Bagi kaya orang ternak blog sanggup menjadi menguntungkan, namun disebab kesibukan di dunia konkret maka terkadang blog nya menjadi tak terurus dan karenanya di supayakan hingga lumutan. cukup disini ada yang senasib dengan admin makanya menentukan menghapus blognya. admin sudah ngeblog dari tahun 2013 namun sudah tak aktif menulis disebabkan sibuk sekolah dan lain-lainnya. Sudah sekitar 4 tahunan lebih tak menulis di blog lagi dan kini mulai fokus dan akan aktif kembali menulis.

Maaf admin jadi curhat ihwal kurun ngeblog admin dahulu. oke kita kembali fokus ke topik yaitu cara menghapus blog kita. eksklusif saja kita mulai langkah-langkah menghapusnya, sobat semua ikuti step by stepnya menyerupai di bawah ini:

  1. sobat semua login terlebih dahulu ke akun blogger sobat semua masing-masing. sehabis itu sobat semua akan di hadapkan dengan pilihan menyerupai pada gambar di bawah ini:
    kebetulan admin punya dua blog, apabila sobat semua punya satu sobat semua tak akan menemukan pilihan menyerupai di gambar ini.
  2. Setelah menentukan blog mana yang ingin sobat semua hapus, sobat semua sanggup mengikuti tutorial di bawah ini:
  3. setelah itu muncul sajian pop up menyerupai dibawah ini,kemudian klik hapus blog ini untuk menghapus blog sobat semua.
     Cara Menghapus akun Blogger kita Terbaru   Cara Menghapus akun Blogger kita Terbaru
    Menghapus blog

Sekian Tutorial ihwal cara menghapus blog kita di blogspot terbaru ini, supaya sanggup membantu dan bermanfaat untuk teman-teman semuanya. buat sobat yang masih galau sanggup berkomentar dan nanti akan admin balas. di tunggu saran dan kritikan yang membangunnya supaya sanggup lebih baik hasil goresan pena nya. Terima Kasih sudah berkunjung!!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments