Cara menghilangkan kamus di keyboard Vivo semua tipe

Anonymous March 18, 2019
Cara menghilangkan kamus di keyboard Vivo - Ketahuilah pada tahun 2009 suatu perbisnisan di bidang smartphone yang mngedepankan suara merdu telah didirikan, Vivo. Penjualan produk ini memang begitu luas sebab masyarakat yang sudah terlanjur kaya menyukainya. Namun sedikit pengguna mengalami sedikit bermacam masalah yang mereka belum kaya mengetahuinya. Sebagaimana halnya kamus pada keyboard vivo itu sendiri.

Berdasarkan pengalaman para pengguna vivo, kamus atau auto corection pada keyboardnya tak berfungsi dengan baik, bukan baik itu sudah baik sob, namun kurang sehati dengan apa yang kita pikirkan. Ini terjadi juga pada ponsl yang lain sebab bertujuan kebaikan dengan mengoreksi tulisan yang anda ketik. Baca juga : Cara memindahkan aplikasi ke kartu SD di vivo Y53.

Namun hasil koreksi itu tak selamanya benar, dan kadang kerap tak sesuai hati , semua yang anda inginkan / tuliskan tak sesuai dengan keinginan itu menjengkelkan. Kekayaan pengguna lebih memilih untuk menonaktifkan fitur otomatis itu pada keyboard vivo mereka.
Disini, cukup anda juga berniat untuk menghilangkan kamus / koreksi teks / auto correcition pad akeyboard vivo anda, disini kami untuk anda sob. Baca juga : Spesifikasi kompleks Vivo Y83

Cara Menghilangkan Kamus Keyboard Vivo Semua Tipe

Cara ini dapat anda lakukan pada ponsel vivo tipe apapun, namun cukup akan ada sedikit perbedaan pada langkahnya (Disebabkan versi android yang berbeda). Mungkin cara menghilangkan kamus keyboard vivo ini akan dapat anda lakukan pada vivo tipe Vivo Y71, Vivo V9, Vivo Y83, Vivo Y53, Vivo V7, Vivo Y55, Vivo Y15, Vivo Y65, Vivo Y69, Vivo V5 dan masih kaya lagi yang tak dapat admin sebutkan.

Ikuti langkah berikut ini untuk menghilangkan kamus keyboard vivo anda.

1) Pergi ke pengaturan / settings.

2) Cari dan pilih Bahasa & Masukan / Language & Input (Jika anda tak menemukan, temukan pada pilihan menu Setelan tambahan / Aditional Settings).

3) Pilih keyboard yang anda gunakan (contoh : GBoard / Android Keyboard (AOSP)).

4) Pilih Koreksi Teks / Text Corection

5) Pada tab itu , kaya pilihan anda, temukan auto Corection / koreksi otomatis , menonaktifkan itu. Temukan juga ejaan , menonaktifkan semua barang yang bersifat koreksi teks secara otomatis.

6) Selesai

Perhatian Pada langkah nomer 5 ada sedikit opsi yang dapat anda menonaktifkan / hilangkan, berikut :
- Tampilkan strip saran : Berguna memberikan kata saran diatas keyboard.(Pilihan anda)
- Saran kata berikutnya : Menggunakan kata sebelumnya dalam menciptakan saran.(Boleh anda menonaktifkan)
- Blokir kata tak pantas : Memblokir kata yang bersifat menyinggung orang lain. (Nonaktifkan saja)
- Koreksi otomatis : Mengoreksi otomatis tulisan anda (Wajib Nonaktifkan)

Sekarang anda dapat mencoba kembali keyboard vivo anda, dan dapat dipastikan kamus keyboard vivo anda itu sudah menghilang, selamat bersenang-senang. Baca juga : Inilah kekurangan dan keleihan Vivo Nex

sumber:bosinformasi.web.id

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments