Cara Main Pubg Mobile Untuk Pemula Atau Newbie Di Smartphone Kita

Anonymous February 10, 2019
Cara Main PUBG Mobile Untuk Pemula atau Newbie - Kali ini kita akan membahas bagaimana cara bermain pubg bagi pemula atau newbie yang memang gres pertama kali download game PUBG Mobile. Ketika sobat semua bermain PUBG Pertama kali, sobat semua niscaya galau ini game mainnya bagaimana? terus misi nya apa? dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Bermain PUBG Mobile untuk pertama kali yang mesti dilakukan merupakan mengenal Map, Mengenal Mode Game, lalu Game Play nya bagaimana. jadi sobat semua harus kenal dahulu map nya, di game PUBG Mobile ketika ini ada 3 Map yang gres di sediakan. map yang sanggup dipakai untuk pemula biasanya map erangel dan mode yang admin sarankan merupakan TPP. alasannya yakni jarak pandang yang di tampilkan lebih nyaman main mode TPP.

Selanjutnya kita akan diberikan pilihan ingin bermain sendiri atau solo, main duo atau squad. main squad disini maksimalnya hanya terdiri dari 4 orang saja. sobat semua juga sanggup bermain squad tim meski terdiri dari 3 orang saja. sobat semua sanggup meliha detailnya di gambar di bawah ini:
Mau naikin Rank main nya di classic mode, setiap server dan setiap pilihan mode squad (Sebagaimana solo,duo atau squad) mempunya rank yang berbeda, jadi fokuskan saja satu mode untuk menaikan rank nya. 

Mode kafe bar ada di arcade, bahwasanya di classic mode juga sanggup bar-bar. di arcade mode FPP belum tersedia arcade mode untuk versi ketika ini. di arcade mode tak akan menurunkan rank kita.

Selanjutnya sesudah mengenal struktur map tersebut kita akan berguru bermain dengan kaya bot di mode squad, biasanya di awal permainan kita akan sedikit mendapat real human, alasannya yakni memang di rank paling bawah itu khusus untuk mereka yang benar-benar pemula. kini berguru ngeloot senjata dan item-item lainnya. ketika kita turun dari pesawat, arahkan abjad kita menuju kawasan yang kaya rumahnya, kita akan mencari senjata,baju rompi dan masih kaya item lainnya di rumah-rumah yang kita jumpai.

Sebenarnya tak hanya di rumah dan gudang saja kita sanggup mencari senjata dan item lainnya, namun sobat semua juga sanggup mencarinya di airdrop yang dijatuhkan oleh pesawat.

Selanjutnya kita akan membahas seputar Play Zone di PUBG Mobile. Play Zone (Zona Biru atau Lingkaran biru ) merupakan Wilayah yang akan memperlihatkan kita demage, sesampai lalu membuat darah atau HP kita berkurang, bahkan apabila play zone sudah memasukan zone kecil makan demage yang dihasilkan akan semakin besar dan semakin sakit sesampai lalu semakin cepat kita ke loby. jadi apabila Play Zone nya sudah bergerak, sobat semua wajib pindah zone bundar putih. Zone Lingkaran Putih merupakan Zona atau area atau wilayah kondusif tanpa demage. semakin Play Zone Mengecil maka Zona Lingkaran Putih ini juga akan update dan mengecil. jadi teman-teman pemula wajib pindah ke Zona Aman ya. dan jangan Lupa tetap berhati-hati, alasannya yakni peluang bertemu musuh di zona yang semakin mengecil akan semakin besar.

Tahap Selanjutnya sobat semua wajib mengenal perkompleksan dasar yang mesti dibawa ketika bermain PUBG Mobile, menyerupai First Kit, Bandage, Minuman kaleng, dan Iitem lainnya. nanti akan admin tambahkan secara rinci di screenshootnya. Tunggu Update selanjutnya ya

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments