Harga Samsung Galaxy S5

April 17, 2019
Samsung sekarang telah menghadirkan produk barunya di pasar Indonesia, ialah Samsung Galaxy S5. Para peminat gadget tentunya telah tak sabar untuk mengetahui harga Samsung Galaxy S5 di pasar Indonesia. Ponsel berakal yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar gadget di tahun 2014 ini telah kaya terdapat rumor seputar harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel berakal buatan pabrik dari Korea Selatan ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Sebelum anda tetapkan untuk mengmengganti ponsel berakal anda dengan Samsung Galaxy S5, maka anda perlu mengetahui bermacam keunggulan menarik yang ditawarkan oleh ponsel berakal ini. Samsung Galaxy S5 terdapat layar berukuran 5.25 inchi dengan tipe layar HD AMOLED dan terdapat resolusi layar 1440 x 2560 piksel. Layar Samsung Galaxy S5 juga menghadirkan layar sentuh kapasitif super AMOLED. Memiliki memori internal 32GB dan 64GB serta memori eksternal microSD yang sanggup diupgrade hingga lalu 64GB. Ponsel berakal ini sanggup terdapat konektifitas jaringan 2G, 3G, HSDPA dan 4G serta bisa terhubunga secara Bluetooth inginpun Wi-Fi. Terdapat juga konektor usb microusb v2.0, usb on-the-go dan juga usb host.

Samsung galaxy S5 terdapat 2 kamera ialah kamera depan dengan resolusi 3.2MP dan kamera belakang 16MP, dikompleksi fokus otomatis dan led flash. Ponsel berakal ini juga bisa memutar video dengan resolusi 2160 piksel dengan kecepatan frame 30fps dan pada resolusi 1080 piksel dengan kecepatan frame 60fps. Resolusi layar yang tinggi menawarkan anda kepuasan menarik saat memutar video atau mengambil gambar dengan ponsel ini. Sebagaimana ponsel berakal Samsung yang lain, Samsung Galaxy S5 juga menggunakan sistem operasi android, ialah android v4.4.2 atau disebut juga android Kitkat.

Mesin pendukung ponsel ini sendiri terdapat inti otak berupa CPU quad-core 1.6GHz cortex-a15 dan quad-core 1.2GHz cortex-a7, dikompleksi chipset qualcomm snapdragon 805. Mesin dengan kualitas tinggi ini ditambah dengan memori RAM 1GB akan membuat acara anda menggunakan ponsel berakal menjadi lebih memuaskan.

Alasan Samsung Galaxy S5 menjadi pilihan
Samsung sekarang telah menghadirkan produk barunya di pasar Indonesia Harga Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5 sanggup menjadi pilihan yang sempurna bagi anda terutama dengan performa mesin di dalam ponselnya yang lebih bertenaga untuk menawarkan anda kenyamanan dalam menggunakan bermacam aplikasi dalam ponsel berakal ini. Harga Samsung Galaxy S5 direncanakan akan diluncurkan di Indonesia dengan harga sekitar 7.3 juta rupiah. Harga samsung galaxy s5 yang cukup sebanding dengan performa mesin ponsel dan bermacam keunggulan menarik yang lain yang sanggup anda dapatkan dengan menggunakan ponsel berakal ini. Salah satu keunggulan yang lebih dibandingkan dengan tipe Samsung Galaxy lainnya selain kualitas layar yang jauh lebih tajam, juga konektifitas 4G atau LTE. Konektifitas 4G atau LTE terdapat kecepatan data yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan 3G. Sesampai lalu acara anda untuk bermain-main di internet akan lebih terfasilitasi dan lebih nyaman menggunakan ponsel berakal ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments