Cara Mengganti Password Login Default Pada Modem Router Zte F609

Anonymous February 17, 2019

Cara Mengmengganti Password Login Default Pada Modem Router ZTE F609



Mengmengganti Password Login ZTE F609 - Selamat malam sobat bloggers sesobat semua.. pada hari ini kali ini admin ingin membuat sebuah tutorial ihwal bagaimana cara mengmengganti password login modem ZTE F609 kita. menyerupai yang sudah kita ketahui, kita wajib melaksanakan perubahan password modem router kita untuk menghindari penyalahgunaan dari password ini.

password default secara umum sudah kaya di ketahui oleh khalayak umum, walaupun tak semua orang tau cara menggunakannya. password yang admin maksud disini bukanlah password wifi melainkan password web management dari sebuah modem zte f609. untuk login ke web management dari modem zte f609 ini kita biasanya masuk sebagai user biasa, namun sanggup juga masuk sebagai administrator. laba yang di dapatkan oleh pelaku lain apabila tahu password ini merupakan beliau bisa merubah wifi, menambah wifi, melaksanakan kaya hal lainnya yang tak kita ketahui.

biasanya password yang di berikan oleh pihak telkom merupakan password untuk kelas user biasa, lagikan untuk kelas admin tak diberikan(namun apabila pelanggan meminta password admin sanggup saja di berikan oleh pihak telkom nya). password user biasa pada umumnya merupakan username: user dan passwordnya juga: user. namun apabila sobat semua ingin melihat password admin secara eksklusif di router zte f609 nya, sobat semua sanggup membaca di artikel admin sebelumnya. artikel tersebut berjudul cara mendapat password admin di modem zte f609. sobat semua baca-baca saja di artikel tersebut.

kita eksklusif saja ke bagaimana cara mengmengganti password login dari modem zte f609 ini:
  1. login ke web page modem Zte f609 sobat semua dengan cara mengakses melalui ip gateaway modemnya. contohnya disini 192.168.0.1 untuk mengakses secara jarak jauh sobat semua wajib tau ip publik modem zte nya.
  2. disini admin login sebagai admin bukan sebagai user biasa. apabila sobat semua login sebagai user biasa maka sobat semua hanya akan sanggup merubah password user biasa saja.
  3. setelah berhasil login sobat semua eksklusif saja ke bab Administrator>User Management perhatikan gambar berikut ini
     Cara Mengmengganti Password Login Default Pada Modem Router ZTE F Cara Mengmengganti Password Login Default Pada Modem Router ZTE F609
    isi sesuai ketentuan
  4. pada gambar diatas, admin merubah password adminnya. apabila sobat semua ingin merubah password user biasa, sobat semua sanggup menentukan user saja.
Sekian tutorial tentang Cara Mengmengganti Password Login Default Pada Modem Router ZTE F609. biar tutorial ini sanggup bermanfaat untuk teman-teman sesobat semua. Terima Kasih telah berkunjung!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments