Microsoft Mengumumkan Windows Phone 8 Ketiga Pembaruan

April 03, 2019
Microsoft ingin membuat Windows Phone jauh lebih menarik dengan pembaruan yang akan tiba memperlihatkan kompatibilitas yang lebih besar dengan layar suplemen ubin hidup , Mode Mengemudi diubahsuaikan , dan pilihan aksesibilitas yang lebih baik .

Sementara update gres hampir tak tiba sebagai kejutan telah menjadi subyek pembicaraan untuk sedikit waktu , Microsoft hasilnya mengambil jilbab pergi pada hari Senin mengumumkan bahwa fitur gres ini akan roll ke keluar perangkat Telepon Jendela selama sedikit bulan mendatang .

Microsoft ingin membuat Windows Phone jauh lebih menarik dengan pembaruan yang akan tiba Microsoft mengumumkan Windows Phone 8 Ketiga Pembaruan

Mungkin perubahan yang paling menonjol mendatang ke Windows 8 akan menjadi santunan suplemen bagi layar yang lebih besar . Layar yang lebih besar telah menjadi 'harus terdapat' dalam industri ponsel dan sebagai catatan Microsoft melalui blog perbisnisan " update gres membuka jalan untuk perangkat Windows Phone masa depan dengan 5 - . Dan layar sentuh 6 inci " Pembaruan ini akan mecukupkan layar yang lebih besar untuk rumah berukuran jumbo Mulai layar dengan ruang untuk enam baris ubin hidup , bukan tradisional empat baris ditemukan pada kekayaan handset .

Selain santunan tampilan yang lebih besar , update Windows Phone juga akan membawa santunan untuk prosesor Qualcomm Snapdragon high-end 800 , memanfaatkan kinerja chip untuk memperlihatkan pengalaman lebih cair .

Update ini juga akan olahraga fitur gres yang disebut Driving Mode. Sebagaimana namanya , modus ini dirancang untuk perjalanan , mengurangi gangguan untuk membantu pengguna melaksanakan perjalanan dengan kondusif . Bekerja dengan perangkat Bluetooth yang terhubung , fitur ini dirancang untuk membatasi pemberitahuan ( menyerupai panggilan , teks dan alert status update cepat) hingga dengan kondusif diparkir .

Microsoft juga berharap untuk membuat Windows Phone jauh lebih gampang diakses dalam sedikit bulan mendatang juga. Ponsel Aksesibilitas untuk Windows 8 memperlihatkan suite aplikasi yang dirancang untuk membuat perangkat lebih gampang untuk melihat dan memakai . Suite ini akan meliputi sejumlah fungsi utilitas termasuk pembaca layar gres membuat perangkat lebih gampang dibaca bagi pengguna tunanetra , mengirim teks dan email , browsing Web , dan membuat panggilan Skype dan Lync .

Update ini juga akan mecukupkan perangkat yang menjalankan Windows Phone 8 untuk cepat bertindak sebagai hotspot untuk tablet atau komputer lain yang menjalankan Windows 8.1 tanpa perlu password .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments