Review Singkat Design Nokia X

April 17, 2019
Jika Anda membeli hijau terperinci Nokia X warna merupakan semua yang Anda sanggup melihat pada awalnya. Hal ini sangat terang. Segera sehabis Anda mulai menangani telepon meskipun, hal lain yang perlu diperhatikan merupakan bagaimana padat rasanya dan seberapa baik dibangun.

Nokia telah usang menjadi master plastik dan terus memakai materi dengan cara yang kekayaan produsen lain hanya sanggup mimpi. Plastik di X merupakan cukup keras namun sama sekali tak gatal, terdapat merasa hampir lembut. Tepi dan sudut yang tajam, tenamun dengan cara yang positif, mereka tak pernah menggali lebih dalam.

Semua guntingan pelabuhan termasuk speaker di bab belakang Nokia X terdapat tepi yang lembut, yang menambahkan merasa kualitas.

Ini merupakan perangkat yang agak persegi tenamun duduk sangat nyaman di tangan dan semua kontrol yang gampang dijangkau. Ukuran ponsel ini dinilai baik dan gampang untuk memukul keempat sudut layar tanpa peregangan.

Ini bukan perangkat yang paling langsing di pasaran namun lalu Anda seharusnya tak mengharapkan hal itu terjadi pada harga. Ketebalan ini tak halangan meskipun dan Nokia X tak pernah merasa besar.

Ada kurva lembut yang mengarah ke tepi bab belakang Nokia X yang sepertinya untuk melayani dua tujuan. Pertama mereka membuat ponsel ini terasa kurang besar daripada yang sebenarnya, dan kedua kurva ini membantu bentuknya lebih alami untuk memegang.

Nokia terdapat sejarah merancang ponsel dengan sangat baik dan telah menerima ergonomi benar-benar sempurna dengan X.

Jika Anda telah memakai perangkat Android sebelumnya, salah satu perubahan besar yang segera terlihat dalam desain X merupakan bahwa hanya ada satu tombol di bab depan.

Kekayaan perangkat Android baik terdapat tiga tombol - beralih tugas, rumah dan kembali - atau memakai tombol pada layar.

handphone Nokia X terdapat antarmuka sepenuhnya reworked meskipun dan menyerupai rentang Nokia Asha, hanya ada satu tombol dan terperinci tombol kembali.

Jika Anda menentukan Nokia X di salah satu warna yang cerah, atau bahkan putih, itu merupakan tampan cukup mencari ponsel yang akan sulit untuk kehilangan.

Pilih dalam warna hitam meskipun dan itu menjadi agak anonim dan membosankan. Saya akan merekomendasikan menjadi berani dan menentukan yang baik, warna cerah menyenangkan.

Bagian belakang ponsel sangat memilukan alasannya halus Nokia logo, kamera dan speaker cutout hanya memsupayakan tenaga warna.
Berbicara kamera cukup terdapat spesifikasi yang sangat dasar, namun setaknya ada kamera punuk sedap dipandang, yang mecukupkan kembali untuk benar-benar bahkan dan halus.

Anda juga akan melihat tak ada flash. Di luar dilema mengambil foto di lingkungan yang gelap, itu tak mecukupkan untuk menuntaskan cleaner untuk desain.

Bagian berwarna dari ponsel ini hanya shell di mana elektronik yang bahwasanya duduk, jadi admin berharap Anda sanggup menukar kerang berwarna apabila Anda ingin. Saya hijau cukup glamor untuk hari dan cukup putih higienis yang manis untuk acara-acara yang lebih cerdas.

Kekecewaan utama di sini merupakan layar, yang merupakan resolusi rendah dan tampilan yang sangat dasar hal ini berkaitan dekat dengan harga nokia x. Hal ini sanggup dipakai tenamun benar-benar perlu untuk sanggup pergi lebih terang, terutama untuk penggunaan outdoor. Respon sentuhan baik-baik saja, namun hanya mendukung dua titik sentuh simultan, yang sanggup menjadi dilema untuk mengetik cepat.

Akhirnya meskipun ini merupakan ponsel yang dirancang dengan baik yang terlihat dan terasa besar.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments