Build Harley Mobile Legends Beserta Triknya

May 07, 2019
build harley salah satu hiro type mage di game mobile legends bang bang, why harley? selama admin bermain mobile legends meskipun harley ini terbilang hiro baru, namun dari semua hiro yang admin pakai, harley merupakan yang terbaik berdasarkan admin, mengapa terbaik? ah elu bro tanya ajah hahahahaha, alasannya ialah hiro harley ini sangat sangat licin susah sekali di conter apabila anda sanggup dan tau triknya.

Semenjak update terbaru mobile legends yang memanjakan hiro mage ( kaya yang bilang begitu ), hiro dengan type mage seketika itu pula menjadi favorit kaya player, termasuk harley sang mage genius ini, dengan skil 2 yang bisa berpidah kawasan dengan cepat tentu menjadi salah satu skill andalannya untuk melarikan diri dari kejaran musuh, ya iyalah bro masa ya iya dong harley kan anaknya fanny jadi sanggup escape dengan mudah, whaaaaat !!! anaknya fanny? siape bapanya bro?

Sayangnya harley ini kerap sekali di banned pada tier epic ke atas, iyelah bro tier epic keatas kan pake draft mode, otomatis yang dibanned merupakan hiro-hiro yang terbilang nyusahin termasuk si harley ini, selama admin memakai hiro harley ini hari ini untuk mendapat kill dan mvp serta kemenangan sangatlah besar, banyangkan apabila hiro ini di pakai oleh player yang benar-benar pro? bejimane jadinya? namun tentunya yang sangat penting merupakan build harley, serta penggunaan emblem dan tips triknya bro, perhanya teman semua pake ni hiro kalu ga tau buildnya.

Sebelum admin membahas lebih lanjut wacana build harley ini, admin ingin memberikan bahwa isu wacana build harley mobile legends ini tak menjamin anda sanggup memenangkan setiap pertandingan, alasannya ialah yang memilih kemenangan pada setiap pertandingan merupakan kekompakan team serta gameplay dari masing-masing player yang tergabung dalam team tersebut, so isu ini hanya akan membantu anda semoga lebih sanggup memahami hiro harley ini.

Build Harley Mobile Legends

welcome to moooob eh welcome to my blog hheheheh Build Harley Mobile Legends Beserta Triknya
Build Harley
welcome to moooob eh welcome to my blog hheheheh Build Harley Mobile Legends Beserta Triknya
Build Terbaik Untuk Harley
welcome to moooob eh welcome to my blog hheheheh Build Harley Mobile Legends Beserta Triknyawelcome to moooob eh welcome to my blog hheheheh Build Harley Mobile Legends Beserta Triknya
Emblem dan Battle Spell Harley Mobile Legends
  • Emblem : Magic Assassin Emblem/Magic Emblem
  • Battle Spell : Retribution/Flicker/Purify
Tips Harley Mobile Legends
  • Play Safe : Bermain kondusif hingga skill utimate sanggup dipakai atau hingga level 4.
  • Hindari Stun : Kelemahan dari harley ini merupakan disable atau stun dan skill dari zilong.
  • Turret First : Jangan mukil, harley merupakan salah satu hiro dengan type mage yang dimana skillnya akan sangat efektif apabila berhadapan 1vs1, so apabila terjadi gank atau war hindari mukil, spam skill sekerap cukup untuk membantu marksman memperlihatkan damage pada musuh.
Trik Harley Mobile Legends
  • Skill 2 : Skill 2 dari harley ini merupakan kunci dari keganasannya, dengan skill 2 harley sanggup secepat kilat menghindari serangankejaran lawan, triknya merupakan, cari kawasan berlindung yang aman, kemudian gunakan skill dua menuju musuh, dan ketika mereka menyerang atau akan mengeroyok gunakan lagi skill 2 untuk kembali ke kawasan awal, sesampai kemudian musuh akan kesulitan mencari atau mengejar.
  • Triknya : skill ultimate merupakan kuncinya, ketika musuh terkena skill ultimate dari harley maka akan memperlambat gerakannya, dikala itulah hari ini untuk sesegera cukup spam skill 1 dan basic attack, yang paling penting untuk hiro type mage merupakan? penetrasi damage, sesampai kemudian damage yang dihasilkan sangat perih walaupun untuk hiro jenis tank.
Kelemahan Argus Mobile Legends
  • Hindari Stun : Kelemahan dari harley merupakan disable, ketika harley terkena disable pada dikala lagi memakai skill 2 dan delaynya sudah menjadi cooldown maka disaat itulah si harley ini sangat praktis untuk diserang.
  • HP Tipis : HP harley tentu tipis, jelas saja kan harley type mage.
Harga
  • Battle Point : 32000
  • Diamond : 599
Build Hero Lainnya

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments